News

Berawal dari Sertifikat Rumah, Yessy Kini Ngaku Hamil dan Diancam

 Kamis, 08 Desember 2022, 17:20 WITA

beritabali.com/ist/suara.com/Berawal dari Sertifikat Rumah, Yessy Kini Ngaku Hamil dan Diancam

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Nasional. 

Pasangan gagal nikah yang viral di media sosial, Yessy dan Ryan Dono kini semakin sering muncul di media sosial. Setelah saling bongkar alasan gagal nikah yang berawal dari mahar sertifikat rumah yang tak dipenuhi pihak laki-laki, kini Yessy malah bongkar aib.

Aib masa lalunya ini dibongkar di Podcast Uya Kuya. Yessy bercerita sambil menangis di hadapan Uya Kuya dan menceritakan masa kelamnya saat pacaran dengan Ryan Dono.

Yessy mengaku dapat ancaman dari keluarga Ryan Dono soal masa kelamnya saat pacaran.

"Ada ancaman yang mungkin kesalahan Yessy sama Ryan punya masa lalu lah. Intinya punya kesalahan dan itu yang dijadiin ancaman," ujar Yessy dilansir dari Uya Kuya TV, Rabu (7/12/2022).

Sebelum memutuskan menikah Yessy mengaku pernah berhubungan badan dengan Ryan Dono. Walhasil Yessy pun hamil tapi malah keguguran di tengah proses pernikahan.

“Yessy sama Ryan pernah berhubungan yang berlebihan sampai akhirnya Yessy hamil," ujarnya.

Soal aibnya yang pernah hamil sebelum adanya pernikahan lalu keguguran ini menurut Yessy dijadikan ancaman oleh pihak Ryan Dono.

“Itu kenapa Yessy selalu diam, klarifikasi lagi terus dihapus karena diancam terus sama Ryan," ujarnya.

Ryan Dono menurut Yessy terus mengancam baik via telepon maupun pesan. Sedangkan ibunda Yessy mengaku tak tahu anaknya hamil sampai akhirnya mengalami keguguran.


Halaman :



Tonton Juga :



Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan pengiklan. Wartawan Beritabali.com Network tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.