News

Beli STMJ, Keluarga Ini Pergoki Ayahnya Sama Perempuan Lain

 Selasa, 18 Januari 2022, 14:45 WITA

beritabali.com/ist/suara.com/Beli STMJ, Keluarga Ini Pergoki Ayahnya Sama Perempuan Lain

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Nasional. 

Sebuah video yang memperlihatkan percekcokan antara anak dan ayah di Malang, Jawa Timur, viral di media sosial. Diduga, sang ayah kepergok selingkuh dengan perempuan lain.

Video tersebut diunggah ulang oleh akun instagram @infomalangraya. Dalam video tersebut terlihat satu keluarga tengah turun dari mobil menuju ke sebuah warung STMJ di daerah jalan Gribig, Kota Malang, Jawa Timur.

"Kemarin jam 22.26 itu aku, kakakku, adikku sama mamaku mau beli STMJ di STMJ IJO GRIBIG. Secara tidak sengaja aku lihat papaku sama perempuan lain padahal papaku masih sah suami mamaku. Papaku seorang polisi dinas di polsek Lowokwaru kanit Binmas, terus aku video itu," tulis keterangan dalam unggahan tersebut.

Seorang pemuda kemudian menuju ke sebuah meja dan kursi dimana seorang pria dan perempuan tengah duduk di sana. Rupanya, pria tersebut adalah ayah dari pemuda itu.

Dia bersama seorang perempuan kemudian menarik pria tersebut. Tapi pria tersebut justru menutupi perempuan yang mengenakan baju merah.


Halaman :



Tonton Juga :



Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan pengiklan. Wartawan Beritabali.com Network tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.