News

Bapas Karangasem Bimbing Kepribadian 40 Klien Pemasyarakatan

 Rabu, 17 Maret 2021, 18:35 WITA

beritabali/ist

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Karangasem. 

Harapan berubah ke arah yang lebih baik, Balai Permasyarakatan (Bapas) Kelas II Kabupaten Karangasem berikan bimbingan kepribadian kepada 40 orang Klien pemasyarakatan.

Kegiatan bimbingan tersebut dimulai hari ini, Rabu (17/03/2021) yang dibuka secara langsung oleh Kadiv Pas Kanwil Hukum dan HAM Bali, Suprapto dengan menghadirkan tiga orang narasumber masing - masing dari sekolah tinggi Empu Kuturan terkait wawasan keagamaan, unsur TNI wawasan kebangsaan dan dari Yayasan dua hati bali terkait wawasan bahaya narkoba.

Dengan terlaksanakannya kegiatan ini, dari sekian peserta yang mengikuti diharapkan bisa memiliki pengetahuan wawasan baru. Tentunya dengan narasumber yang dihadirkan ini juga bisa merubah perilaku mereka di masyarakat serta meningkatkan kualitas sumber daya manusia sesuai program Presiden Jokowi.

"Mengingat mereka ini mantan narapidana, sehingga banyak anggapan kurang baik dimasyarakat. Dengan dibina semoga mereka bisa berperan positif dimasyarakat dan menjadi pribadi yang lebih baik lagi kedepannya," kata Suprapto usai membuka kegiatan didampingi Kepala Bapas Kelas II Karangasem, Kadek Dedy Wirawan.

Penulis : bbn/krs




Tonton Juga :



Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan pengiklan. Wartawan Beritabali.com Network tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.



Hasil Polling Calon Bupati Karangasem 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending