News

Band Senar Putus, Menghibur di Tengah Kondisi Sekolah Rusak

 Senin, 06 Juni 2022, 15:55 WITA

beritabali/ist/Band Senar Putus, Menghibur di Tengah Kondisi Sekolah Rusak.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Jembrana. 

Ada yang tidak biasa dalam kegiatan perpisahan sekolah di SD 1 Lelateng. Grup band bocah bernama Senar Putus membius siswa hingga guru pun ikut bergoyang.

Namun ironinya, siswa dengan talenta bermain musik ini menghibur di tengah kondisi ruang belajar yang ternyata rusak hampir di setiap ruang.

Hal ini juga dibenarkan Kepala Sekolah SD 1 Lelatang Ni Ketut Suarjani, S.Pd.SD yang didampingi Komite Sekolah Gde Adhy Wiragauthama. Dia mengatakan, upaya untuk rehab atau perbaikan sekolah terus diupayakan dan dilaporkan tinggal menunggu waktu. 

Kondisi ruang kelas yang rusak berat ini juga dilaporkan melalui aplikasi Dapodik. Secara keseluruhan luas lingkungan sekolah 1.320 meter persegi terdiri dari 6 kelas dengan jumlah 121 siswa.

"Kita lupakan dulu sejak terkait hal itu, hari ini kita melepas anak didik serta penyerahan piagam juara kelas. Selain tarian Bali dan beberapa hiburan dan grup bocah "Senar Putus" yang ternyata membius kami sebagai guru di sekolah ini. Dimana anak-anak kami pandai bermain musik dengan lantunan tembang berirama musik reggae," tegasnya.


Halaman :






Hasil Polling Calon Bupati Jembrana 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending