News

Avanza Masuk ke Selokan Usai Tabrak Motor, Enam Orang Dilarikan ke RS

 Jumat, 04 November 2022, 22:32 WITA

beritabali/ist/Avanza Masuk ke Selokan Usai Tabrak Motor, Enam Orang Dilarikan ke RS.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Buleleng. 

Musibah kecelakaan lalu lintas kembali terjadi pada Jumat 4 November 2022 sekira pukul 12.00 WITA di lintasan jalan Seririt Pupuan, tepatnya di Desa Rangdu Kecamatan Seririt Buleleng, mobil Avanza DK 1577 GK menabrak sepeda motor DK 7593 UO, bahkan kemudian mobil Avanza masuk ke selokan.



Akibat peristiwa tersebut, pengendara mobil Avanza DK 1577 GK, I Made Murdika (49) warga Dusun Sari Buana, Desa Wanagiri, Kecamatan Selemadeg Tabanan bersama 4 penumpang lainnya dilarikan ke RS Santhi Graha Seririt. Demikian juga pengendara sepeda motor, Nyoman Sangka (60) warga Dusun Papuan, Desa Pelapuan, Kecamatan Busungbiu hingga menjalani rawat inap.

Kasi Humas Polres Buleleng, AKP I Gede Sumarjaya mengatakan, mobil Avanza dengan sepeda motor beriringan dari utara menuju ke selatan dan sesampai di lokasi kejadian mobil menabrak sepeda motor dari belakang.

“Sebelum terjadi laka lantas Avansa Nopol DK 1577 GK datang dari arah utara ke selatan pada saat di TKP tidak memperhatikan sepeda motor Vario DK 7593 UO yang ada di depannya dan juga datang dari arah yang sama sehingga terjadi laka lantas,” papar Sumarjaya.

Laka lantas di lintasan jalan Desa Rangdu itu juga menyebabkan mobil yang dikemudikan Murdika bersama 4 orang di dalamnya nyungsep masuk ke selokan dengan posisi mobil terbalik lantaran tidak mampu dikendalikan selepas tabrakan tersebut.



Sementara, akibat tabrakan itu, pengendara sepeda motor, Nyoman Sangka mengalami luka robek pada kepala, luka robek pada punggung, luka robek pada dahi, luka robek jari tangan kanan, luka robek pada bibir atas, lecet kaki kanan dan kaki kiri lecet.  

Sedangkan pengendara mobil mengalami lecet pada dahi dan juga bengkak pada dahi, termasuk 4 orang lainnya mengalami lecet sehingga dibawa ke RS. Santhi Graha Seririt.

Penulis : bbn/bul

Editor : Robby




Tonton Juga :



Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan pengiklan. Wartawan Beritabali.com Network tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.



Hasil Polling Calon Bupati Buleleng 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending