News

Audiensi ke Kapolres, KNPI Tabanan Dukung Presidensi G20

 Rabu, 19 Oktober 2022, 20:28 WITA

beritabali/ist/Audiensi ke Kapolres, KNPI Tabanan Dukung Presidensi G20.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Tabanan. 

Untuk tetap terjalinnya tali silaturahmi antara Polres Tabanan dengan KNPI Tabanan pada Selasa, (18/10) bertempat di Loby Polres Tabanan, Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra didampingi Kabag Ops, Kasat Intelkam dan Kasi Humas Polres Tabanan menerima audensi dari pengurus KNPI Kabupaten Tabanan.



Pengurus KNPI Kabupaten Tabanan dengan Ketua I Made Dwi Agung Sastrawan, Sekretaris I Made Argawa dan Bendahara Gede Oki Mahendra tersebut memperkenalkan kepengurusan KNPI Kabupaten Tabanan kepada Kapolres Tabanan. 

Selain itu, menyampaikan rencana kegiatan yang akan di selenggarakan dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-94 pada 28 Oktober 2022. Adapun kegiatan yang akan dilaksanakan Kegiatan gowes, musik dan kuliner mulai 29 Oktober hingga 30 Oktober 2022. 

Kapolres Tabanan pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa dalam kegiatan yang akan dilaksanakan oleh KNPI diharapkan untuk selalu mengedepankan protokol kesehatan (prokes) dan tetap menjaga situasi kamtibmas yang kondusif untuk mendukung presidensi G20 yang akan berlangsung di Nusa Dua pada bulan november 2022. 

"Mari kita jaga Kabupaten Tabanan agar tetap kondusif. Dukungan keamanan tanpa covid-19 adalah salah satu faktor suksesnya presidensi G20," ujar Ranefli.

Kapolres Tabanan juga menyatakan pentingnya pemantapan komunikasi publik yang dilakukan seperti sekarang ini, hal ini penting dilakukan untuk tetap terjalinnya komunikasi yang intens antara KNPI sebagai wadah organisasi pemuda yang akan menjadi tulang punggung bangsa. 


Halaman :



Tonton Juga :



Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan pengiklan. Wartawan Beritabali.com Network tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.



Hasil Polling Calon Bupati Tabanan 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending