News

Asyik Berhubungan Intim, Pasangan Ini Tak Sadar Jadi Tontonan

 Sabtu, 19 Juni 2021, 20:40 WITA

beritabali.com/ist/suara.com/Asyik Berhubungan Intim, Pasangan Ini Tak Sadar Jadi Tontonan

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Dunia. 

Sepasang kekasih di Australia tidak sadar terpergok berhubungan intim oleh pekerja kantor yang letaknya tepat di depan hotel mereka memadu kasih.

Menyadur The Chronicle Jumat (18/6/2021) kejadian tersebut terekam di sebuah gedung perkantoran tepat di seberang hotel CBD. Karyawan yang sedang bekerja di seberang hotel tersebut, tiba-tiba dikejutkan dengan pemandangan sepasang kekasih yang sedang berhubungan intim.

Tampaknya, pasangan tersebut tidak sadar jika aksi mereka terlihat dari jendela yang kebetulan terbuka dan dapat dilihat oleh warga. Seorang karyawan kemudian merekam aksi pasangan tersebut melalui ponselnya bersama dengan teman-temannya yang lain.

"Maksudku, mungkin mereka suka voyeurisme?" salah satu pekerja terdengar berkata dalam video tersebut.

Pasangan itu, dalam video yang beredar di media sosial, tampak berhenti sejenak dan kemudian melanjutkannya kembali, dan masih dalam keadaan tirainya terbuka.

"Mereka baru saja pamer sekarang," terdengar seorang pria berkata.

"Mengapa kita tidak membuka jendela dan menyemangati mereka," pria lain berkata. "Bukankah itu canggung? Ini sangat lucu." timpal karyawan lain.

Kejadian tersebut bukanlah pertama kali terjadi. Pada tahun 2018 juga sempat beredar pasangan yang berhubungan intim di kamar tidur sebuah apartemen bertingkat tinggi.

Jendela-jendela kaca membuat mereka terlihat oleh warga yang berada di seberang apartemen tersebut. Namun, pasangan tersebut menyadari jika ia menjadi tontonan dan langsung menutup tirai jendela.(sumber: suara.com)

Penulis : bbn/net






Tonton Juga :





Trending