Politik

Arsa Linggih Putra Demer Daftar DPD RI ke KPU Bali, Ini Profesinya Sebelum Nyalon

 Jumat, 12 Mei 2023, 06:37 WITA

beritabali/ist/Arsa Linggih Putra Demer Daftar DPD RI ke KPU Bali, Ini Profesinya Sebelum Nyalon.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Denpasar. 

Agung Bagus Arsadhana Linggih menyalonkan diri sebagai DPD RI Dapil Bali. Anak dari Anggota DPR RI Dapil Bali Gde Sumarjaya Linggih atau Demer ini resmi mendaftar pada Kamis 11 Mei 2023 di Kantor KPU Provinsi Bali. 

Dalam sesi wawancara, Arsa Linggih begitu ia disapa, menyebut dirinya ikut mendorong mempromosikan objek wisata di Bali melalui film yang ia garap. 

"Jadi film perdana saya akan tayang Desember nanti dengan sutradara Hanung Bramantyo, dalam film ini ada lokasi yang saya pilih harus di Bali, ini tujuannya tentu untuk mendorong pariwisata," ungkap Sutradara Film asal Buleleng Bali ini. 

Berbekal kemampuan di bidang film dan semangat generasi Milenial membuatnya percaya diri untuk maju sebagai DPD Dapil Bali.  sangat mantap pemilih Milenial akan berpihak padanya. 

Dirinya memiliki militansi, seandainya telah terpilih sebagai DPD akan ikut memperjuangkan aspirasi anak muda agar tersampaikan kepada negara. 

Kendati basis suara dari kalangan Milenial, Arsa Linggih tetap melibatkan peran serta senior-senior, termasuk di ranah politik. 

Selama ini dirinya telah mulai memperkenalkan diri di seluruh kabupaten yang ada di Bali. "Anak muda itu identitas saya, dimanapun saya turun, kelebihan anak muda yang saya tonjolkan," terangnya.

Penulis : bbn/dps

Editor : Robby



Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





Hasil Polling Calon Walikota Denpasar 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending