Entertainment

Arawinda Disebut Jadi Pelakor Hingga Dapat Sindiran Istri Sah

 Rabu, 06 Juli 2022, 12:51 WITA

beritabali.com/ist/suara.com/Arawinda Disebut Jadi Pelakor Hingga Dapat Sindiran Istri Sah

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Nasional. 

Bagi penyuka film "Yuni", mungkin sudah tak lagi asing dengan Sri Arawinda Kirana Rustandi atau yang lebih dikenal dengan nama Arawinda yang berperan sebagai pemeran utama dalam film tersebut.



Baru-baru ini, nama Arawinda menjadi salah satu trending topik di sosial media Twitter usai kabar tak menyenangkan tentang dirinya beredar di sosial media (6/7).

Arawinda menjadi perbincangan hangat netizen usai kabar mengenai dirinya yang diduga menjadi seorang pelakor dalam kehidupan rumah tangga sepasang suami istri.

Awalnya, kabar tersebut beredar lewat akun sosial media Instagram @wanita.cl yang memuat sebuah cerita milik seseorang mengenai artis yang menjadi selingkuhan kakak iparnya.

Tak dituliskan secara jelas siapa yang dimaksud, netizen ternyata mampu menelusuri dan menduga bahwa cerita tersebut merupakan kisah perselingkuhan yang dilakukan oleh Arawinda.


Halaman :



Tonton Juga :



Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan pengiklan. Wartawan Beritabali.com Network tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.