News

Anom Prawira Suta Terpilih Sebagai Ketua KNPI Denpasar

 Minggu, 17 Juli 2022, 05:57 WITA

beritabali/ist/Anom Prawira Suta Terpilih Sebagai Ketua KNPI Denpasar.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Denpasar. 

Pemuda saat ini harus sanggup pembuka pandangan keluar batas-batas tembok kekinian dunia demi menyongsong masa depan yang lebih baik. 

Melalui semangat organisasi pemuda yang terhimpun dalam Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia Kota Denpasar atau yang dikenal dengan DPD KNPI Kota Denpasar pada hari Sabtu (16/07/22) melaksanakan Musyawarah Daerah atau musda yang bertempat di ruang Praja Utama Kantor Walikota Denpasar. 

Musda DPD KNPI Kota Denpasar ini mengambil tema Musda KNPI Kota Denpasar Sebagai Sarana Pembinaan dan Peningkatan Peranan Pemuda Dalam Semangat Vasudhaiva Kutumbakam.

Indra Primantara selaku Careteker Ketua DPD KNPI Kota Denpasar menjelaskan “musda ini dilaksanakan sebagai dasar amanat dari anggaran dasar dan anggaran rumah tangga KNPI. 

Dalam Musda ini kita melibatkan 27 Organisasi yang hadir dalam Musda KNPI Kota Denpasar. 27 Organisasi ini menyatakan siap dan mendukung kepemimpinan terpilih hari ini yang segaris lurus dengan DPD KNPI Provinsi Bali kepemimpinan Nyoman Gde Antaguna, S.E., S.H., M.H. 

Indra lebih mendalam menyampaikan rasa terimakasih kepada Pemerintah Kota Denpasar dan OPD yang terkait, karena dari awal persiapan dan sampai terlaksana Musda hari ini kita didukung dan disupport baik dari tempat di Kantor Wali Kota dan fasilitas yang berikan. 

Ini adalah wujud Pemerintah mendukung gerak kreativitas para Pemuda Kota Denpasar.


Halaman :


Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





Hasil Polling Calon Walikota Denpasar 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending