News

Anggota Polwan Digerebek Brimob Saat Ngamar dengan Pendeta

 Minggu, 08 Mei 2022, 12:00 WITA

beritabali.com/sindonews.com/Anggota Polwan Digerebek Brimob Saat Ngamar dengan Pendeta

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Nasional. 

Amarah seorang anggota Brimob meledak, saat menggerebek seorang anggota Polwan, berinisial HH berduaan di dalam kamar dalam kondisi tanpa baju. Hati anggota Brimob tersebut langsung hancur, karena anggota Polwan yang tertangkap berselingkuh itu adalah istri yang dicintainya. 

Lebih gilanya lagi, pasangan selingkuh anggota Polwan tersebut, merupakan seorang pendeta berinisial SA. Peristiwa penggerebekan pasangan selingkuh ini ini dilakukan di rumah SA yang ada di Desa Galala, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon, Maluku. 

Polwan berpangkat Brigpol tersebut, bertugas di Polresta Pulau Ambon. Sementara pendeta SA, juga telah memiliki istri. 

Kabid Humas Polda Maluku, Kombes Pol. M. Rum Ohoirat mengatakan, polwan tersebut digerebek langsung oleh suaminya yang juga merupakan anggota Polri. 

"Oknum Polwan ini digerebek ngamar bersama pendeta. Suaminya yang juga anggota polisi yang menggerebek langsung," ujar Rum Ohoirat dalam keterangannya, Sabtu (7/5/2022). 

Lebih lanjut dia menambahkan, perbuatan keduanya terjadi dua pekan lalu. Saat itu, keduanya kedapatan berada di kamar rumah milik SA. 

Penggerebekan ini berawal dari kecurigaan suami Polwan HH. Lalu, suami Polwan HH tersebut, secara diam-diam mengikuti istrinya. Dan alangkah kagetnya, saat melihat istrinya masuk ke rumah pribadi dan berduaan bersama SA.

Suami Polwan HH yang saat itu bersama rekannya sesama polisi, langsung menggerebek dan meringkus keduanya.


Halaman :