News

Aktor Senior Ikut ‘Casting’ Peran Dukun Ketut Liyer

 Jumat, 18 November 2016, 01:55 WITA

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Denpasar. 

Film Eat, Pray, Love (EPL) yang dibintangi artis Hollywood Julia Roberts ternyata diminati beberapa aktor senior Indonesia. Beberapa aktor kawakan Indonesia ikut ambil bagian dalam casting pemeran ˜medicine man (dukun) Ketut Liyer dalam film ini. 



Casting (seleksi pemain film) lokal film EPL sudah mulai dilakukan sejak bulan Juni lalu. Seleksi dilakukan di beberapa kota besar mulai Jakarta, Bandung, Jogja, dan Bali.


Menurut penyelenggara casting dari Bali Film Center, Ineke, dari empat pemeran lokal dalam film Eat, Pray,Love, tiga pemeran lokal sudah berhasil didapat. Sementara pemeran sosok dukun Ketut Liyer, hingga saat ini masih belum berhasil didapat.

Untuk peran dukun Ketut Liyer ini agak susah. Kita sudah street casting di beberapa kota tapi belum ketemu yang bagus. Ada yang umurnya pas, tapi (bahasa) Englishnya tidak bagus. Ada yang Englishnya bagus, tapi umurnya kurang sepuh (tua), kurang dari 70 tahun seperti yang diminta sutradara,kata Ineke.

Menurut Ineke, peminat untuk casting pemeran dukun Ketut Liyer berasal dari berbagai kalangan mulai mantan duta besar, mantan karyawan perusahaan minyak, hingga aktor kawakan Indonesia.


Halaman :



Tonton Juga :



Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan pengiklan. Wartawan Beritabali.com Network tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.



Hasil Polling Calon Walikota Denpasar 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending