Informasi

Aksi Bersih-Bersih Baliho Usang di Peguyangan

 Selasa, 05 Maret 2024, 06:33 WITA

beritabali/ist/Aksi Bersih-Bersih Baliho Usang di Peguyangan.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Denpasar. 

Kelurahan Peguyangan menggelar aksi bersih-bersih sejumlah baliho, poster, dan spanduk yang sudah usang, di seputaran Puri Peguyangan, Jalan Ahmad Yani Utara, pada Senin (4/3). 

Lurah Peguyangan I Gede Sudi Arcana menyampaikan pembersihan baliho dan poster ini dirasa perlu dilakukan untuk tetap menjaga wajah kota agar bersih dan rapi. 

Aksi bersih-bersih baliho ini, dilaksanakan bersama seluruh unsur kelurahan, Satpol PP, dan pihak terkait lainnya. Penurunan baliho ini bertujuan untuk melaksanakan kebersihan di lingkungan, dan juga kerapian di wilayah tersebut.

"Kegiatan ini merupakan langkah untuk kerapian wilayah Peguyangan. Kami berkoordinasi sebelumnya dengan pihak Satpol PP kecamatan, dan pihak terkait lainnya sebelum melakukan ini. Kami juga mengimbau masyarakat pada umumnya, untuk tidak sembarangan memasang baliho," ujarnya.

Sudi Arcana juga menyampaikan, aksi pembersihan ini juga merupakan persiapan untuk gelar parade ogoh-ogoh, yang akan dilaksanakan di Catus Pata Puri Peguyangan saat pengrupukan menyambut  Hari Suci Nyepi mendatang. 

Penulis : Humas Denpasar

Editor : Robby






Tonton Juga :





Hasil Polling Calon Walikota Denpasar 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending