News

Aksi Begal di Seririt, Motor Korban Ditabrak, Kalung Dirampas

 Sabtu, 30 April 2022, 15:25 WITA

beritabali/ist/Aksi Begal di Seririt, Motor Korban Ditabrak, Kalung Dirampas.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Buleleng. 

Belum tuntas mengungkap aksi jambret yang terjadi di wilayah hukum Polsek Gerokgak dan Polsek Seririt, polisi kembali mendapat pekerjaan rumah. 

Kali ini aksi pembegalan terjadi di sebuah kawasan perumahan di Seririt. Bahkan pelaku menabrak sepeda korban hingga terjatuh dan kemudian merampas kalung yang digunakan.

Aksi begal itu terjadi di jalan masuk lingkungan Perumahan BTN Grya Intarana Desa Umeanyar Kecamatan Seririt, Jumat 29 April 2022 sekitar pukul 12.00 WITA dengan korban bernama Putu Muliasih (57) warga setempat.

Saat itu, korban mengendarai sepeda motor sendirian dari BTN menuju ke  depan jalan masuk BTN. Namun secara tiba-tiba seseorang yang tidak dikenal mengendarai sepeda motor jenis Scoopy putih dengan nomor polisi tidak diketahui menabrak korban hingga oleng dan terjatuh. 

Selanjutnya pelaku menarik paksa kalung yang dipakai korban dan dengan cepat lalu melarikan diri ke arah timur dari TKP.

Kepala Desa atau Perbekel Umeanayar Putu Edy Mulyana saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa itu. Namun, ia mengaku belum tahu persis kejadiannya. Berdasarkan laporan salah satu staf desa dibenarkan ada peristiwa pembegalan tersebut. 

"Datanya sedang saya kumpulkan,tapi yang bersangkutan telah melapor ke Polsek Seririt," kata Edy Mulyana.


Halaman :






Hasil Polling Calon Bupati Buleleng 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending