News

50 Orang dan 11 Tempat Usaha di Tabanan Langgar Prokes

 Senin, 14 Februari 2022, 10:00 WITA

beritabali/ist/50 Orang dan 11 Tempat Usaha di Tabanan Langgar Prokes.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Tabanan. 

Adanya peningkatan status Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Pulau Dewata menjadi level III membuat sejumlah daerah memberlakukan pengetatan. 

Salah satunya Kabupaten Tabanan. Tim yustisi gabungan melakukan sidak kegiatan masyarakat sejak Sabtu, (12/2). 

“Penerapan PPKM di wilayah Bali masuk level tiga. Sudah sesuai instruksi,” kata Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) Tabanan I Gede jelas Sukanada, Minggu (13/2).

Sidak berlanjut pada hari Minggu, (13/2). Tim yustisi mendatangi Pasar Dauh Pala, Pesiapan, dan Kediri. Hasil patroli di tiga tempat itu, didapati 15 orang pelanggar. Serta diberi sanksi pembinaan. Penertiban masyarakat yang dilakukan pada Sabtu, (12/2) mulai sekitar Pukul 21.00 WITA. 

Sebanyak 50 orang dan 11 tempat usaha dibina karena tidak menerapkan prokes. Sidak pada Sabtu malam melibatkan tim gabungan terdiri dari jajaran TNI, Polri, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Dinas Kesehatan (Diskes), Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), dan Dinas Perhubungan (Dishub). Mereka menyasar wilayah seputaran Kecamatan Tabanan dan Kediri. 

Beberapa tempat yang disasar di Kecamatan Tabanan antara lain sepanjang Jalan Gajah Mada, Taman Kota, Gedung Kesenian I Ketut Maria, Dangin Carik, dan beberapa tempat usaha seputaran Tabanan. Sementara di Kecamatan Kediri, tim itu menyasar Pasar Senggol di Terminal Kediri serta beberapa tempat usaha. 


Halaman :






Hasil Polling Calon Bupati Tabanan 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending