News

Denpasar

4 Napi WN Asing Dapat Remisi Natal

 Minggu, 25 Desember 2011, 19:30 WITA

google.com/ilustrasi

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Denpasar. 

Beritabali.com, Kerobokan. 4 orang narapidana warga negara asing di Lapas Klas II A Kerobokan hari ini (25/12/2011) mendapat remisi hari Natal. Total napi yang mendapat remisi Natal sebanyak 53 narapidana.

4 narapidana warga asing yang mendapat remisi Natal antara lain Schapelle Leigh Corby dan Rene Lawrence asal Australia, Peter asal Jerman, dan Garcia Marck Patric.

Schapelle Leigh Corbyyang dijuluki Ratu Mariyuana pada perayaan natal tahun ini kembali mendapat remisi selama 1 bulan 15 hari. Sementara Rene Lawrance yang merupakan anggota sindikat narkoba 'Bali Nine', yang tersangkut kasus penyelundupan 8,2 kilogram heroin, mendapat remisi selama dua bulan.
 
Sementara Peter asal Jerman dan Garcia Marck Patric, dua warga negara asing lainnya yang juga tersangkut kasus narkoba, mendapat remisi selama 1 bulan.

Menurut Kalapas Kelas II A Kerobokan, Bali, Siswanto, dari 56 warga asing yang ada di Lapas Kerobokan, hanya empat orang yang mendapat remisi Natal.
 
Selain empat warga asing tersebut, remisi Natal juga diberikan kepada 53 napi yang beragama Kristen.  

"Dari 195 napi beragama kristiani, diusulkan 53 napi untuk mendapat remisi RK I terkait PP No 28 dan terkait pidana umum,"jelasnya. (dev)
 

Penulis : bbn/ctg



Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





Hasil Polling Calon Walikota Denpasar 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending