Hiburan

4 Fakta Unik dan Menarik I Am Groot dari Serial MCU

 Kamis, 11 Agustus 2022, 23:31 WITA

bbn/Merahputih.com/4 Fakta Unik dan Menarik I Am Groot dari Serial MCU

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Dunia. 

Marvel Cinematic Universe atau MCU baru saja merilis seri film pendek pertamanya yang berjudul I Am Groot. Seri film pendek I Am Groot ini ditayangkan secara eksklusif di Disney+.

Lantas, seperti apa fakta-fakta menarik dari film yang berjudul I Am Groot tersebut? Simak informasi lengkapnya berikut ini.

Serial yang tampak berbeda

Diketahui, serial yang dikeluarkan oleh MCU berjudul I Am Groot ini berbeda dengan serial MCU lainnya, termasuk pada proyek animasi dari MCU itu sendiri.

Hal tersebut karena gaya animasi alternatif yang diadopsi oleh animator dari film tersebut yang telah memilih untuk membuat serial menggunakan animasi fotorealistik.



Animator memilih gaya animasi alternatif tersebut tentunya membantu I Am Groot menjadi film yang berbeda dari seri lain yang dikeluarkan oleh MCU. Itu menjadikan I Am Groot menjadi seri yang memberikan pesona dan individualitasnya sendiri.

Episode akan ditayangkan sekaligus

Sebelumnya, dalam pemutaran perdana WandaVision, Hawkeye, dan juga Loki, MCU telah merilis episode setiap minggu dengan pengecualian langka terjadi, di mana dua episode dirilis di hari pertama, diikuti oleh satu episode seminggu selama durasi penayangan. 

Dalam film I Am Groot yang akan tayang perdana pada bulan Agustus ini, MCU akan merilis kelima episodenya sekaligus pada 10 Agustus. Hal tersebut dikarenakan total durasi penayangannya sekitar 15 menit.


Halaman :