News

4 Fakta Pesulap Merah Bongkar Trik Pawang Hujan

 Selasa, 09 Agustus 2022, 14:42 WITA

bbn/tvonenews.com/4 Fakta Pesulap Merah Bongkar Trik Pawang Hujan

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Nasional. 

Pesulap Merah kembali jadi perbincangan karena menguliti rahasia orang-orang yang mengaku sebagai pawang hujan. Sebelumnya, Pesulap Merah sudah jadi viral karena membongkar trik perdukunanan Gus Samsudin. 

Lalu bagaimana penjelasan pesulap merah membongkar trik pawang hujan? Yuk simak penjelasan tentang fakta Pesulap Merah bongkar trik pawang hujan berikut ini.

1. Peluang Keberhasilan Pawang Hujan 50-50

Dalam podcast Arie Untung, Pesulap Merah mengatakan bahwa sebenarnya profesi pawang hujan tidak ada kaitannya dengan dunia gaib atau kekuatan mistis. Ia mengatakan untuk menjadi pawang hujan di zaman sekarang sangatlah mudah karena cukup hanya mengandalkan teknologi.

"Pawang hujan itu kan sebenarnya 50:50 kan. 50 persen berhasil, 50 persen gagal. Sebenernya untuk jadi pawang hujan di zaman sekarang gampang. Sekarang Bang Arie nih, tanggal berapa butuh penghujan? Tanggal 10 nih. 'Oh iya bentar ya, saya cek jadwal dulu'," ungkap Pesulap Merah.

"Sebenernya nggak ngecek jadwal. Buka Google, ramalan cuaca tanggal 10. Kalau hujan bilang aja 'Oh saya sudah ada jadwal'. Kalo nggak hujan, berarti ada kesempatan nggak hujan," sambung Pesulap Merah.



2. Cari Alasan Jika Gagal

Apabila gagal, pawang hujan bisa mencari alasan yang tepat. "Walaupun ada kemungkinan gagal juga kan perkiraan cuaca. Oke deal tanggal 10, tinggal siapkan alasan-alasan ketika gagal doang," lanjut Pesulap Merah.

Fenomena pawang hujan di Indonesia belakangan ini memang cukup marak, terlebih sejak kemunculan sosok Rara Isti Wulandari atau biasa disapa Mbak Rara. Aksinya mengendalikan cuaca ketika ajang MotoGP Mandalika pada Maret 2022 lalu sukses menyedot perhatian publik bahkan media asing.

3. Warganet Mengaitkan dengan Mbak Rara


Halaman :