News

2 Remaja Curi Ular Piton Pecinta Satwa Hingga Rugi Rp133 Juta

 Rabu, 17 November 2021, 13:40 WITA

beritabali.com/ist/suara.com/2 Remaja Curi Ular Piton Pecinta Satwa Hingga Rugi Rp133 Juta

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Nasional. 

Ada-ada saja kelakuan remaja sekarang. Di Tulungagung Jawa Timur, seorang pecinta satwa bernama Zainal Arifin melaporkan kasus pencurian yang dilakukan dua pemuda.

Tidak butuh waktu lama, kepolisian setempat segera menangkap dua pemuda yang kedapatan mencuri ular piton milik Zainal. Keduanya menjual satwa hasil curian itu di media sosial dengan harga jutaan rupiah.

"Pelaku ini ditangkap melalui operasi siber di media sosial Facebook," kata Kapolsek Ngantru AKP Puji Widodo di Tulungagung.

Kedua pemuda berinisial OK (20) dan RI (17) itu pun ditangkap setelah dijebak polisi yang menyaru menjadi calon pembeli ular piton hasil curian tersebut.

"Setelah diadakan pembelian secara COD (bertemu), akhirnya kami temukan pelaku berikut barang bukti (ular) hasil curian," ungkap Puji Widodo.

Kedua tersangka kemudian segera dibawa ke Mapolsek Ngantru untuk kepentingan penyidikan. Untuk OK langsung dilakukan penahanan, sedang RI yang masih di bawah umur dikenakan wajib lapor dua kali sepekan.


Halaman :



Tonton Juga :



Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan pengiklan. Wartawan Beritabali.com Network tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.