News

2 Pria Selundupkan Sabu di Dalam Kondom dan Celana Dalam

 Selasa, 09 Februari 2021, 18:00 WITA

beritabali/ist

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, NTB. 

MRS (30 tahun) dan S (50 tahun) warga Dasan Lekong Desa Sukamulya Kecamatan Sukamulya Kabupaten Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat melakukan upaya penyelundupan sabu yang dimasukkan ke dalam kondom, lanjut disembunyikan di dubur dan celana dalam. 

Kedua pelaku berikut barang bukti 339,7 gram sabu diamankan, saat tiba di terminal kedatangan, Bandara International Lombok, Sabtu (6/2) pukul 14.45 Wita. Sabu dibungkus pakai kondom, dan disembunyikan lewat dubur dan kemaluan, dilakban di celana dalam.

MRS dan S terbang dari Medan menggunakan pesawat Citilink menuju Lombok transit Jakarta. Keduanya dicegat petugas  BNNP NTB, setelah mendapat informasi dari masyarakat. Bekerjasama dengan pihak Bandara, petugas melakukan penggeledahan. 

Petugas menemukan dua paket sabu yang sudah dimodifikasi, terbungkus dalam kondom. Keduanya mengaku disuruh mengambil sabu ke Medan atas perintah seseorang.

"Pelaku yang menyuruh ini sedang kita dalami," kata Kepala BNNP NTB, Gde Sugianyar Dwi Putra, saat konferensi pers, Selasa (8/2).

Penulis : bbn/lom




Tonton Juga :



Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan pengiklan. Wartawan Beritabali.com Network tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.