News

2 Pengedar Terima Imbalan Rp65 Juta Bawa Narkoba ke Bali

 Selasa, 22 Februari 2022, 15:00 WITA

beritabali/ist/2 Pengedar Terima Imbalan Rp65 Juta Bawa Narkoba ke Bali.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Denpasar. 

Dari hasil pendalaman penyidik Satresnarkoba Polresta Denpasar, kedua tersangka Muhamad Ansar (25) dan Aulia Rahman (29) mengaku dikendalikan dua bandar narkoba berinisial M dan F asal Kalimantan Selatan. 

Keduanya menerima imbalan sebesar Rp65 juta untuk membawa, menyimpan dan mengedarkan narkoba di Bali.  Menurut Kapolresta Denpasar AKBP Bambang Yugo Pamungkas penangkapan kedua tersangka dilakukan setelah pihaknya membentuk tim khusus. 



Tim ini terbentuk pada 14 Februari guna menyelidiki terkait informasi masuknya narkoba ke Bali dalam jumlah besar. 

"Kami membentuk tim, mencari informasi, melakukan evaluasi dan membuka jaringan," tegasnya didampingi Kasatnarkoba Kompol Losa Lusiano Araujo, saat jumpa pers di mako Polresta Denpasar, Selasa 21 Februari 2022. 

Setelah diselidiki, kedua tersangka Muhamad Arsan dan Aulia Rahman dibekuk di pelataran parkir Cyloam Residence Kuta, pada Sabtu 19 Februari 2022 sekitar pukul 16.00 WITA. Kedua pria asal Banjarmasin Barat, Kalimantan Selatan itu diringkus saat transaksi. Dalam penangkapan itu disita 1 kilogram paket sabu. 

"Kedua tersangka kami ringkus dengan barang bukti 1 kilogram sabu yang kami temukan di dalam tas," bebernya. 

Kedua tersangka lantas digiring ke rumah kosnya di Jalan Gelogor Carik Gang Jambu Banjar Gelogor Carik Pemogan Denpasar Selatan. Dalam penggeledahan tersebut disita barang bukti 128 bungkus plastik besar dan kecil berisi 18,5 kg sabu dan 984 butir ekstasi serta serbuk ekstasi seberat 427 gram. 

Barang haram itu ditemukan di dalam gudang yang terletak di kamar kos para tersangka di wilayah Denpasar Selatan. "Jumlah barang bukti yang kami sita cukup fantastis 17 kg sabu, 984 ekstasi. Dua tersangka jaringan nasional," terang AKBP Bambang.  


Halaman :



Tonton Juga :



Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan pengiklan. Wartawan Beritabali.com Network tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.



Hasil Polling Calon Walikota Denpasar 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending