News

138 Personel Polresta Denpasar Dites Urine, Ini Hasilnya

 Selasa, 09 Agustus 2022, 20:22 WITA

beritabali/ist/138 Personel Polresta Denpasar Dites Urine, Ini Hasilnya.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Denpasar. 

Sebanyak 138 personel dari Polresta Denpasar dan Polsek sejajaran menjalani pemeriksaan disiplin yang dilakukan Bid Propam Polda Bali dipimpin Kasubbidprovos Bidpropam Polda Bali AKBP A.A. Rai Laba, S.H. 



Pemeriksaan disiplin itu berlangsung di halaman mako Polresta Denpasar, pada Selasa 9 Agustus 2022. Selain pelaksanaan disiplin juga dilaksanakan tes urine oleh pihak Rumah Sakit Bhayangkara Polda Bali guna mendeteksi secara dini penyalahgunaan narkoba oleh personel Polresta Denpasar.

Dalam kesempatan tersebut AKBP Rai Laba mengatakan kegiatan disiplin ini menindaklanjuti perintah dari Kadiv Propam Mabes polri yang dikuatkan oleh Surat Telegram Kapolda Bali Nomor: STR/578/VIII/HUK.12.10./2022 tgl 3 Agustus 2022. 

"Kami melaksanakan Gaktibplin terhadap personel Polresta Denpasar sesuai dengan Perkap 2 Tahun 2022 tentang pengawasan melekat," terangnya.

Melalui Perkap 2 tahun 2022 itu karena terjadinya peningkatan pelanggaran yang dilakukan oleh anggota Polri termasuk Polda Bali dengan berbagai jenis pelanggaran dan telah ada yang di PTDH.

Sasaran Gaktibplin hari ini meliputi Gampol diantaranya pakaian dinas seragam Polri, dan PNS Polri, atribut dan kelengkapannya. Kemudian, kelengkapan surat data diri sesuai ketentuan dalam Perkap No. 2 Tahun 2016 Pasal 28 huruf (a) meliputi : KTA, KTP, NPWP dan SIM.


Halaman :






Hasil Polling Calon Walikota Denpasar 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending