Misteri

Militer Amerika Ungkap Rekaman Video UFO Baru

 Minggu, 11 September 2022, 17:05 WITA

beritabali.com/ist/suara.com/Militer Amerika Ungkap Rekaman Video UFO Baru

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Dunia. 

Pejabat militer Amerika Serikat merilis rekaman baru UFO atau disebut juga sebagai fenomena udara tak dikenal (UAP). Scott Bray, Wakil Direktur Intelijen Angkatan Laut, membagikan video klip yang direkam oleh personel militer dengan Komite Tetap Intelijen DPR selama acara dengar pendapat publik pertama tentang topik tersebut.

Salah satu video yang diambil pada 2019 dari kapal Angkatan Laut Amerika Serikat melalui kacamata night vision menunjukkan objek berbentuk segitiga tak dikenal.

Bray juga membagikan video lain dari fenomena serupa yang diamati di hari lainnya dari lokasi yang berbeda. Bray menjelaskan bahwa analis menduga objek tersebut sebenarnya adalah efek optik yang berkorelasi dengan sistem udara tak berawak di daerah itu.

Artinya, objek itu kemungkinan besar drone yang muncul dalam bentuk segitiga karena efek cahaya dari objek yang melewati kacamata serta melalui lensa kamera SLR yang merekam klip.

Bray juga membagikan video pendek lainnya, yang diambil pada 2021. Video tersebut direkam dari kokpit jet militer yang menunjukkan objek bulat selama sepersekian detik.


Halaman :