Misteri

Ilmuwan Ukraina Menemukan Banyak UFO di Langit Kyiv

 Minggu, 18 September 2022, 11:38 WITA

beritabali.com/viva.co.id/Ilmuwan Ukraina Menemukan Banyak UFO di Langit Kyiv

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Dunia. 

Di tengah pertempuran yang sedang berlangsung di Ukraina, para ilmuwan dari Kyiv melihat banyak penampakan UFO atau benda terbang tak dikenal. Menurut sebuah penelitian yang diterbitkan oleh Observatorium Astronomi Utama Kyiv yang berkoordinasi dengan Akademi Sains Nasional negara itu, sejumlah besar objek diidentifikasi di seluruh langit Kyiv, yang sifatnya tidak jelas. 

Makalah penelitian menyatakan: “Kami menyajikan berbagai UAP ( Fenomena Udara Tak Dikenal). Kami melihat mereka di mana-mana. Kami mengamati sejumlah besar objek yang sifatnya tidak jelas.”

Ketika NASA menugaskan tim peneliti untuk mempelajari Fenomena Udara Tak Dikenal (UAP) dalam usaha kerjasama dengan Pentagon, para ilmuwan di Kyiv mengamati langit mereka dan mengumpulkan data luar biasa tentang UAP. Penelitian ini berjudul “Fenomena udara tak dikenal I. Pengamatan kejadian” yang dilakukan oleh B.E. Zhilyaev, V.N. Petukhov, V.M. Reshetnyk.

Menurut data mereka, mereka mengklasifikasikan UAP menjadi dua jenis, "Cosmics" dan "Phantoms." Mereka mencatat Cosmics adalah objek bercahaya, lebih terang dari latar belakang langit dan Phantom adalah objek gelap, dengan kontras dari beberapa hingga sekitar 50 persen. Para peneliti juga mengamati bahwa UFO sangat cepat sehingga sulit untuk mengambil gambarnya.

Para peneliti mendirikan dua stasiun meteor, satu dipasang di Kyiv, dan yang lainnya di desa Vinarivka di selatan wilayah Kyiv. Pengamatan objek dilakukan di langit siang hari.

Kecerahan langit, tergantung pada keadaan atmosfer dan jarak dari Matahari, berkisar antara minus 3 hingga minus 5 magnitudo bintang per menit busur persegi. Peneliti menyimpulkan bahwa berbagai UAP ada di mana-mana dan ada sejumlah besar objek yang sifatnya tidak jelas.

“Penerbangan kapal tunggal, kelompok, dan skuadron kapal terdeteksi, bergerak dengan kecepatan 3 hingga 15 derajat per detik. Beberapa objek terang menunjukkan variabilitas kecerahan reguler dalam kisaran 10 – 20 Hz. Pengamatan dua lokasi UAP di dasar 120 km dengan dua kamera yang disinkronkan memungkinkan pendeteksian objek variabel, pada ketinggian 1170 km.”

Surat kabar itu tidak secara khusus membahas perang, tetapi pemerintah AS telah lama berspekulasi bahwa beberapa UFO bisa menjadi teknologi canggih dari musuh-musuhnya. Namun, tidak ada bukti tentang itu.

Penampakan di negara yang terkena dampak perang ini mirip dengan masa Perang Dunia. Pada awal abad ke-20, lampu misteri di Inggris Raya ditafsirkan sebagai disebabkan oleh Zeppelin Jerman yang memata-matai tanah untuk persiapan invasi, selama Perang Dunia I setiap hal yang tidak biasa di langit dianggap sebagai pesawat musuh dan menimbulkan ketakutan di Afrika Selatan, Kanada, Amerika Serikat dan Inggris.


Halaman :