Misteri

Ilmuwan Stanford: Akan Ada Pengungkapan Besar-Besaran UFO

 Minggu, 04 September 2022, 11:05 WITA

beritabali.com/liputan6.com/Ilmuwan Stanford: Akan Ada Pengungkapan Besar-Besaran UFO

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Dunia. 

Pengungkapan UFO besar-besaran akan terjadi ketika Profesor Universitas Stanford Amerika, Gary Nolan mengklaim bahwa pemerintah telah menutupi dugaan kunjungan UFO dan kepemilikan teknologi yang telah datang dari planet lain selama beberapa dekade. 

Dr. Nolan menghubungi orang-orang penting di pemerintahan yang telah menyelidiki UFO dengan cermat dan menegaskan bahwa mereka akan mengungkapkan beberapa informasi. 

Dr. Nolan, seorang ahli imunologi di Stanford telah menerbitkan lebih dari 300 artikel penelitian dan merupakan pemegang 40 paten AS. Selain itu, ia telah dihormati sebagai salah satu dari 25 penemu teratas di Universitas Stanford. Jadi, keterlibatannya dalam UFOlogi akan membawa beberapa hal faktual ke lapangan.

Nolan mengaku menyukai fiksi ilmiah dan menonton video UFO di media sosial. Setelah dia menerbitkan penelitiannya. 

Dia didekati oleh CIA dan beberapa perusahaan aeronautika. Dia mengatakan bahwa badan tersebut telah menyelidiki pertemuan UAP dan UFO dari pilot dan membutuhkan bantuannya.

Pada 21 Agustus 2022, Dr. Nolan melakukan wawancara dengan Ross Coulthart di saluran Australia 7News, di mana ia membahas perannya dalam bekerja dengan pemerintah dalam menganalisis dan mempelajari individu-individu yang menemukan UFO

Menurut Nolan, ada sekelompok orang yang terlibat dalam pemulihan puing-puing UFO untuk program rahasia pemerintah, dan orang-orang ini akan segera datang untuk mengungkapkan apa yang mereka ketahui. 

Nominator Hadiah Nobel Profesor Garry Nolan menyatakan dia "tahu" telah ada "penutupan aktif" oleh pihak berwenang. Dia berkata: "Saya sudah berbicara dengan orang-orang yang akan keluar dan melaporkannya."

Departemen Pertahanan (DoD) baru-baru ini mengumumkan pembentukan kantor baru yang didedikasikan untuk mempelajari Fenomena Udara Tak Dikenal (UAP) atau UFO, dan analisis akan dilakukan mulai tahun 1947 dan seterusnya.

“Ketika Anda mengatakan bahwa pemerintah telah terlibat dalam sebuah penyamaran, apakah Anda pikir mereka telah menyembunyikannya selama ini?” Coulthart bertanya. 

"Oh ya. Saya tahu itu fakta karena saya telah berbicara dengan orang-orang penting yang akan keluar dan melaporkannya, ”jawab Nolan. 

“Dan telah terjadi penyembunyian yang aktif. Lihat saja apa yang diumumkan Departemen Pertahanan (DoD) baru-baru ini. Mereka mengumumkan kantor untuk mempelajari fenomena tersebut. Mengesampingkan uang, mereka mengatakan mereka akan mulai belajar dari tahun 1947.” 

“Yang luar biasa. Itu tanggal Roswell," kata Coulthart.

"Ya, 1947. Dan kami ingin daftar dari setiap operasi yang mereka lakukan untuk memberikan informasi yang salah dan memberi informasi yang salah kepada publik," tambah Nolan. 

Dia menyatakan bahwa ada individu yang terlibat dalam pengambilan puing-puing UFO, dan program rahasia pemerintah selanjutnya akan segera muncul untuk mengungkapkan apa yang mereka ketahui, mengakhiri salah satu penyamaran terbesar dalam sejarah modern.


Halaman :