Beritabali.com - Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru dan Terlengkap

Ustad Abdul Somad Belum Penuhi Panggilan Penyidik Polda Bali

Ustad Abdul Somad yang akrab dipanggil UAS hingga kini belum memenuhi panggilan penyidik Ditreskrimum Polda Bali. Padahal, pendakwah agama terkenal itu sudah dipanggil penyidik untuk diperiksa sebagai saksi pelapor dalam kasus dugaan persekusi dengan terlapor Gus Yadi cs dan I Ketut Ismaya cs.

Wisata

Lihat Semua

Badung Tolak Penghapusan PHR Selama 6 Bulan, Ini Kata Cok Ace

Rencana pemerintah pusat untuk meniadakan pajak hotel dan restoran atau PHR di 10 detinasi wisata termasuk Bali mulai mendapat penolakan. Pemerintah kabupaten Badung menolak kebijakan tersebut karena akan berdampak pada ekonomi di wilayah kabupaten Badung. Terkait hal ini, Pemprov Bali akan melakukan pembahasan lebih lanjut untuk membahas hal tersebut.

Opini

Lihat Semua

Jaman Kaliyuga: Lupa Jati Diri Swadharma, Semua Kasta Berebut Kuasa

“pangdening kali murkaning jana wimoha matukar arebut kawiryawan, tan wring ratnya makol lawan bhratara wandhawa ripu kinayuh pakasrayan...” arti bebasnya pengaruh jaman kali manusia menjadi kegila-gilaan, suka berkelahi, berebut kedudukan yang tinggi-tinggi.

Beritabali.TV

Lihat Semua

Bandara Ngurah Rai layani penerbangan terakhir ke China

Bandara Ngurah Rai, Bali melepas penerbangan terakhir ke China setelah pemerintah memutuskan menutup sementara seluruh penerbangan ke China akibat dampak virus corona, rabu dini hari. Pesawat maskapai China Southern tujuan Guang Zhou yang membawa 127 wisatawan asal China menjadi pesawat terakhir yang terbang ke China. Dengan mengenakan masker diwajahnya, ratusan wisatawan asal China ini diperiksa petugas sebelum memasuki pesawat terakhir yang melayani penerbangan dari Bandara Ngurah Rai, Bali ke China. Pesawat maskapai China Southern dengan nomor penerbangan CZ 626 tujuan Guang Zhou menjadi pesawat terakhir yang terbang ke China pada pukul 00.18 wita dengan membawa 127 penumpang. Penutupan penerbangan ke China ini dilakukan setelah pemerintah Indonesia memutuskan menutup sementara seluruh penerbangan ke China untuk mencegah virus corona memasuki wilayah Indonesia khususnya Bali yang menjadi sumber devisa dengan. Pariwisatanya.Meski demikian, wakil gubernur Bali mengizinkan para wisatawan China yang belum mau kembali ke negaranya untuk memperpanjang liburannya di Bali selama mereka sehat.

BERITA TERKINI