Hukrim

Viral Sekelompok Pemuda Tawuran di Sunset Road Kuta, Kini Diburu Polisi

 Jumat, 04 November 2022, 17:48 WITA

beritabali/ist/Viral Sekelompok Pemuda Tawuran di Sunset Road Kuta, Kini Diburu Polisi.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Badung. 

Sekelompok pemuda berkelahi di Jalan Sunset Road Kuta, persis di depan Bercut Barbershop Seminyak, Kuta, pada Kamis 3 November 2022 malam. Aksi saling adu jotos itu viral di media sosial, bahkan terekam ada yang jatuh pingsan setelah terkena pukulan. 



Video rekaman itu viral sejak 2 hari belakangan. Perkelahian antar kelompok pemuda itu direkam dan diunggah oleh warga yang berada di lokasi kejadian. Hingga berita ini ditulis belum diketahui pasti motif perkelahian tersebut. 

Diketahui, video rekaman itu berdurasi 40 detik. Terlihat jelas, para pemuda mengenakan pakaian putih putih dan hitam berteriak-teriak saling pukul. Terlihat ada sekitar 8 hingga 9 pemuda yang berkelahi

Masih dalam video rekaman, kedua kubu saling melancarkan serangan secara membabi buta. Dari perseteruan itu, dua pemuda terlihat terpisah dari rekan-rekannya. Mereka berdua saling ngotot dan saling tantang. Hingga salah seorang terkapar setelah dijotos lawannya.

Melihat rekannya tergeletak jatuh pingsan, rekan lainnya berusaha membantu mengejar si pemukul, sehingga suasana perkelahian makin riuh terdengar. 

"Woah woah, tendang-tendang," ujar pria yang merekam kejadian tersebut. 

Pertikaian antar pemuda itu membuat seorang wanita shock dan teriak histeris. Ia kemudian bersembunyi takut melihat kejadian. 


Halaman :



Tonton Juga :



Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan pengiklan. Wartawan Beritabali.com Network tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.



Hasil Polling Calon Bupati Badung 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending