Hukrim

Viral Dua kelompok Pemuda Terlibat Bentrok di Renon, Polisi Lacak Pengunggah Video

 Senin, 15 April 2024, 21:28 WITA

bbn/ilustrasi/Viral Dua kelompok Pemuda Terlibat Bentrok di Renon, Polisi Lacak Pengunggah Video.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Denpasar. 

Viral dua kelompok pemuda terlibat bentrok di Lapangan Renon, tepatnya di sebelah barat Monumen Bajra Sandhi, Denpasar, pada Minggu 14 April 2024 malam. Namun saat Polisi datang, puluhan pemuda tersebut langsung bubar. 

Dari video yang beredar, para pemuda yang bentrok diduga para pendatang. Namun belum diketahui asal usulnya. Bahkan, hingga kini tidak diketahui motif bentrok tersebut. 

Dihubungi awak media, Kapolsek Denpasar Timur Kompol Nyoman Darsana membenarkan insiden tersebut. Ia menjelaskan, video yang viral itu di-posting beberapa jam setelah kejadian. Pihaknya lantas merespons video tersebut dengan mendatangi TKP. 

Namun katanya saat personel tiba di TKP, mereka sudah bubarkan diri. "Setibanya anggota di TKP, mereka sudah membubarkan diri," ucapnya. 

Mantan Kapolsek Mengwi ini mengatakan kejadian itu terjadi sekitar pukul 20.00 WITA. Sementara video itu diunggah beberapa jam setelah kejadian. "Hingga saat ini pemosting video itu sedang dilacak," ungkap Kompol Darsana. 

Dijelaskannya, hingga kemarin tidak ada pihak yang melaporkan resmi kejadian tersebut. Lagipula, tidak ada orang yang bisa dimintai keterangan untuk mengetahui penyebab kejadian tersebut. 

"Tidak ada laporan ke Polsek. Kejadiannya hanya seperti pada video yang beredar. Tidak ada yang jadi korban. Para pelaku membubarkan diri sebelum anggota tiba TKP," tandasnya. 

Penulis : bbn/spy

Editor : Robby



Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





Hasil Polling Calon Walikota Denpasar 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending