Hukrim

Unggah Perselingkuhan Suami Ditangkap, Polda Klaim Tersangka Tidak Bijak Bermedsos

 Senin, 15 April 2024, 10:04 WITA

beritabali/ist/Unggah Perselingkuhan Suami Ditangkap, Polda Klaim Tersangka Tidak Bijak Bermedsos.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Denpasar. 

Anindira Puspita (34) alias AP kini dijadikan tersangka dalam kasus Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE) karena tidak bijak bermedia sosial (medsos). 

Ibu rumah tangga yang berprofesi sebagai dokter gigi sekaligus istri dari seorang dokter TNI AD ini ditangkap di Cibubur, Jawa Barat karena diduga sengaja mengunggah perselingkuhan suaminya di medsos. 

Penangkapan terhadap Anindira Puspita ini dibenarkan Kabid Humas Polda Bali Kombespol Jansen Avitus Panjaitan. Dijelaskannya, Anindira dijerat UU ITE karena tidak bijak bermedsos. 

Dijelaskannya, pelaku menggugah di akun Instagram @ayoberanilaporkan6, dan membeberkan tentang MHA yang saat itu bertugas di Kesehatan Daerah Militer (Kesdam) IX/Udayana berselingkuh sejak 2023. Dalam unggahannya itu, pelaku juga menyeret nama anak seorang petinggi Polri.

Akibat perbuatannya, Anindira dilaporkan ke Polresta Denpasar dengan laporan LP/B/25/I/2024/SPKT/Polresta Denpasar/Polda Bali, tanggal 21 Januari 2024. 

"Laporan ini lalu diproses sesuai SOP. Hasil gelar perkara unsur pidana mencukupi dan setelah berstatus tersangka, pelaku kemudian ditangkap," bebernya kepada awak media, pada Minggu 14 April 2024. 


Halaman :


Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





Hasil Polling Calon Walikota Denpasar 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending