Hukrim

Turis Filipina Diperkosa di Canggu, Temannya Malah Bantu Pelaku

 Senin, 05 Desember 2022, 20:04 WITA

beritabali/ist/Turis Filipina Diperkosa di Canggu, Temannya Malah Bantu Pelaku.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Badung. 

Peristiwa tindak pidana perkosaan menimpa seorang turis perempuan warga negara Filipina, berinisial BJCB (31). Ia menjadi korban perkosaan di Me Villa Canggu di Jalan Batu Mejan nomor 88, Canggu Kuta Utara Badung, pada Senin 21 November 2022 sekira pukul 02.00 WITA. 

Polres Badung berhasil menangkap dua pelakunya yakni James Perry Artis Jr (36), asal California, Amerika Serikat dan seorang wanita asal Filipina bernama Mary Clydel Quilario (25). Keduanya ditangkap di tempatnya menginap di Lalasa Villa, Desa Canggu, Kuta Utara, Badung. 

Terungkap, tersangka Mary Clydel Quilario yang merupakan teman korban ikut membantu perkosaan tersebut. 

Menurut Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes, antara korban dan tersangka Mary saling kenal. Bahkan, sebelum peristiwa perkosaan terjadi korban yang menginap di Vila Liberta Seminyak, Kuta Utara, Badung itu sempat berjalan-jalan dan makan malam bersama para tersangka dan selanjutnya diajak ke TKP Me Vila. 

"Korban itu temannya pelaku yang perempuan, mereka saling kenal dan hang out bersama, tapi temannya malah bekerja sama untuk merencanakan kejahatan terhadap korban," ungkap AKBP Dedy, pada Senin 5 Desember 2022. 

Diceritakanya, kasus perkosaan terjadi pada Minggu 20 November 2022 sekira pukul 02.00 WITA. Pada saat itu korban hendak meminjam kamar mandi. Namun tiba-tiba tersangka Mary memegangi korban agar tak bisa berontak. 


Halaman :




Tonton Juga :






Hasil Polling Calon Bupati Badung 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending