Hukrim

Tangis Putri Candrawathi Pecah Saat Cerita Dugaan Pelecehan Magelang

 Kamis, 12 Januari 2023, 01:22 WITA

beritabali.com/cnnindonesia.com/Tangis Putri Candrawathi Pecah Saat Cerita Dugaan Pelecehan Magelang

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Nasional. 

Putri Candrawathi menangis terisak saat menceritakan peristiwa pelecehan seksual yang dia klaim telah dilakukan oleh Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J saat berada di Magelang, Jawa Tengah pada 7 Juli lalu. Hal itu disampaikan Putri saat diperiksa sebagai terdakwa dalam sidang pembunuhan berencana Brigadir J di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Rabu (11/1).

Bermula saat hakim ketua Wahyu Iman Santoso menggali informasi mengenai waktu di mana Brigadir J memasuki kamar tidur Putri Candrawathi di Magelang. Saat tengah tertidur, Putri mengaku mendengar suara pintu terbuka dengan sangat keras.

"Kapan Saudara sadar Yosua masuk ke dalam kamar saudara?" tanya hakim.

"Waktu itu saya tertidur terus terdengar bunyi kayak pintu dibuka keras 'grekkk' terus saya membuka mata saya," kata Putri sembari menangis.

Putri pun tak kuasa untuk menceritakan lebih detail ihwal peristiwa pelecehan seksual tersebut. Hakim Wahyu memaklumi kondisi Putri dan meminta agar Putri tak kembali menceritakan peristiwa yang dialaminya.

"Tidak perlu diceritakan semua saya cuma mau tahu waktunya kan saudara sudah memberikan keterangan kemarin," ujar hakim.

Putri menyebut saat ia terjaga dari tidurnya, Brigadir J telah berada di dekat kakinya.

"Yosua sudah ada di dekat kaki saya," katanya.

Singkat cerita Putri tak sadarkan diri. Ia baru tersadar usai Asisten Rumah Tangga (ART) Susi membangunkannya dengan menggoyangkan kaki Putri.

"Setelah saya jatuh terduduk, saya tersadar ketika Susi memegang kaki kanan saya, dia menggoyangkan kaki saya, dia bilang 'ibu, ibu'," ucap Putri menangis terisak.

"Terus dia membuka mata saya. Saya menangis, lalu Susi berteriak 'Om Kuat tolong ibu'," imbuhnya.

Kuat Ma'ruf bergegas naik ke lantai dua menuju ke tempat Putri berada. Kuat memegang kaki Putri dan membopongnya bersama Susi ke dalam kamar.


Halaman :


Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





Trending