Hukrim

Sidak Cukur Berujung Penganiayaan Siswa SMPN 2 Kuta, Guru Dilaporkan

 Senin, 20 November 2023, 04:28 WITA

beritabali/ist/Sidak Cukur Berujung Penganiayaan Siswa SMPN 2 Kuta, Guru Dilaporkan.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Badung. 

Sidak cukur rambut hingga berujung dugaan penganiayaan terhadap murid siswa kelas 8 SMPN 2 Kuta berinisial FR, kian meruncing. Tidak terima anaknya diperlakukan sewena-wena oleh guru, orang tua murid melaporkan kejadian tersebut ke Polres Badung, pada Sabtu 18 November 2023. 

Terlapor dalam hal ini adalah Guru Olahraga SMPN 2 Kuta berinsial INDP. Sementara pascakejadian, peristiwa ini direkam oleh seorang siswa hingga viral di media sosial. 

Menanggapi laporan tersebut dibenarkan Kasi Humas Polres Badung Iptu Ketut Sudana, saat dikonfirmasi pada Minggu 19 November 2023. Ia mengatakan kejadian itu dilaporkan oleh orang tua murid SMPN 2 Kuta ke Polres Badung, pada Sabtu 18 November 2023. 

"Laporan sudah kita terima kemarin tanggal 18 November 2023. Untuk identitas dan data lengkap belum bisa kita sampaikan karena menyangkut anak kecil," bebernya. 

Menurut Iptu Sudana, dari laporan tersebut penyidik Polres Badung nantinya akan memanggil dan memintai keterangan sejumlah saksi terkait peristiwa. Penyelidikan saat ini sedang berlangsung. "Masih dalam tahap penyelidikan," ungkapnya. 

Diinformasikan, kasus dugaan penganiayaan ini terjadi di SMPN Kuta Jalan Dewi Saraswati Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Badung, pada 3 Oktober 2023 lalu. Pada hari tersebut, pihak sekolah menggelar sidak rambut terhadap siswa laki-laki. Sidak ini dipimpin Guru Bidang Studi Olahraga berinisial INDP. 


Halaman :


Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





Hasil Polling Calon Bupati Badung 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending