Hukrim

Salah Paham, Dua Bule Aniaya Dua Karyawan Pizza di Canggu Ditahan

 Sabtu, 09 September 2023, 06:42 WITA

beritabali/ist/Salah Paham, Dua Bule Aniaya Dua Karyawan Pizza di Canggu Ditahan.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Badung. 

Setelah kasusnya dilaporkan ke Polisi, dua pelaku aniaya terhadap dua karyawan di Pepino Pizza di Jalan Pantai Batu Bolong, Canggu, Kuta Utara, Badung, ditahan Polisi. Keduanya warga negara asing asal Belgia. 

Keduanya yakni Ismail Lhamiti, 28 dan Guy Klerkx, 27. Keduanya ditahan di Polsek Kuta Utara sembari melakukan pendalaman terkait kasus tersebut. 

Menurut Kapolres Badung, AKBP Teguh Priyo Wasono, Jumat 8 September 2023, insiden penganiayaan itu terjadi saat korban Putu Sudarma sedang bekerja di tempat kejadian perkara (TKP) sekitar pukul 04.30 wita. 

Tak lama datang seorang warga asing membeli satu pizza. Namun wanita asing yang berbelanja ini tidak diketahui identitasnya. "Jadi sebelum kejadian ads seorang perempuan asing beli pizza," ungkapnya. 

Namun, wanita itu tidak membayar sesuai harga Rp30 ribu. Ia cuma menyerahkan uang Rp10 ribu. Akibatnya karyawan pria asal Kintamani, Bangli tersebut meminta kekurangannya kepada wanita tersebut.

Hanya saja, wanita tersebut menolak membayar, hingga terjadi cekcok. Tak lama datanglah kedua pelaku berlagak membela wanita tersebut. Mirisnya keduanya membela tanpa menanyakan apa masalah yang sebenarnya terjadi.

"Kedua pelaku ini tidak ada hubungan dan tidak kenal dengan wanita yang tak mau bayar ini. Jadi mereka ini hanya membela karena merasa sesama warga asing," tambahnya. 


Halaman :


Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





Hasil Polling Calon Bupati Badung 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending