Hukrim

Ribuan Ekstasi dan Sekilo Sabu Rencana Diedarkan di Denpasar untuk Nataru

 Selasa, 29 November 2022, 07:40 WITA

beritabali/ist/Ribuan Ekstasi dan Sekilo Sabu Rencana Diedarkan di Denpasar untuk Nataru.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Denpasar. 

Satuan Resnarkoba Polresta Denpasar berhasil menggagalkan peredaran narkoba untuk persiapan menjelang akhir Tahun Baru 2022. 

Pelaku bernama Andi Prayitno (40) asal Banyuwangi, Jawa Timur ditangkap di 2 lokasi di lobby Hotel The Sun dan SPA di Jalan Lebak Bene, Legian Kelod, Kuta dan di rumah kosnya di Jalan Raya Sempidi Gang Ilalang nomor 11 kos nomor 3, Sempidi, Badung. 

Dalam penangkapan itu disita barang bukti 1 kg sabu dan 2.000 butir ekstasi. Barang haram sebanyak itu dipasok dari Jawa dan akan diedarkan di Denpasar dan sekitarnya. 

Menurut Kapolresta Denpasar Kombespol Bambang Yugo Pamungkas didampingi Kasatnarkoba AKP Mirza Gunawan, tersangka Andi Prayitno ditangkap saat berada di lobby hotel The Sun dan Spa, pada Jumat 25 November 2022 sekira pukul 19.00 WITA. 

"Dia sudah dipantau karena dicurigai sebagai pengedar narkoba," ungkapnya, pada Senin 28 November 2022. 

Dalam penggeledahan di tas ransel warna hitam milik tersangka ditemukan pembungkus plastik klip berisi sabu seberat 998 gram yang dibungkus teh Cina, dan 1 buah tas selempang berisi 20 plastik klip masing-masing berisi tablet warna coklat diduga ekstasi sebanyak 2.000 butir. 


Halaman :


Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami








Hasil Polling Calon Walikota Denpasar 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending