Hukrim

Residivis Empat Kali Masuk Penjara Curi Sepeda Listrik di Denpasar

 Jumat, 08 September 2023, 17:24 WITA

beritabali/ist/Residivis Empat Kali Masuk Penjara Curi Sepeda Listrik di Denpasar.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Denpasar. 

Ahmad Duratun Nasihin (42) tidak pernah tobat mencuri. Hukuman penjara baginya bukan hal yang baru lagi, bahkan ini sudah keempat kalinya. 

Terakhir, Ahmad Duratun beraksi menggasak sepeda listrik di parkiran rumah kos di Jalan Pura Demak, Gang Air Mancur, Desa Pemecutan Kelod, Denpasar Barat. 

Menurut Kapolsek Denpasar Barat Kompol I Gusti Agung Made Ari Herawan, tersangka Ahmad ditangkap Polsek Denpasar Barat pada 31 Agustus 2023. Sementara kejadian ini dilaporkan oleh korbanya, Ahmad rizal Ramdan (27). 

Korban menuturkan, ia bersama istrinya sedang pergi ke Pasar Tegal Harum pada Jumat 25 Agustus 2023. Rumahnya saat itu kosong dan meninggalkan satu unit sepeda gayung di halaman kos. 

Sepulang dari pasar, korban terkejut sepeda listriknya hilang di halaman kos. Ia lantas meminta tolong kepada tetangga bernama Juna untuk mengecek kamera CCTV miliknya. 

Setelah di cek, ternyata sepeda listrik milik korban telah dicuri pelaku. Sepeda listrik Pacific Type Relicius warna purple itu tergolong mahal seharga Rp. 4,5 juta. 

Aksi pencurian ini viral dan diunggah oleh beberapa akun media sosial. Atas laporan korban, Tim Opsnal Reskrim Polsek Denbar yang dipimpin langsung Kanit Iptu I Made Sena dan Panit Ipda I Wayan Werdi Putra melakukan penyelidikan. 

Dari hasil rekaman CCTV dan pemeriksaan saksi-saksi, pelaku akhirnya mengarah ke tersangka Ahmad yang tinggal di seputaran Gelogor Carik, Pemogan, Denpasar Selatan.


Halaman :


Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





Hasil Polling Calon Walikota Denpasar 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending