Hukrim

Pria Tusuk Pacarnya, Potongan Ujung Pisau Tertinggal dalam Tubuh Korban

 Rabu, 30 November 2022, 21:10 WITA

beritabali/ist/Pria Tusuk Pacarnya, Potongan Ujung Pisau Tertinggal dalam Tubuh Korban.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, NTB. 

Sempat cekcok adu mulut dengan pacarnya dan berujung penusukan dengan pisau dapur, S (26 tahun) pria beralamat di Pandan Salas, Cakranegara, Kota Mataram akhirnya diamankan polisi. 



Pasalnya, kejadian berlatar belakang cemburu itu, mengakibatkan sang pacar masuk rumah sakit. Karena potongan ujung pisau tertinggal dalam tubuh korban. 

Kapolsek Sandubaya Kompol Moh Nasrulloh, SIK., diwakili Waka Polsek Sandubaya Iptu Erny Anggraeni SH mengungkapkan kronologis peristiwa. 

Awal mulanya pada 21 November 2022 terduga S dan pacarnya (korban) sempat cekcok adu mulut di Jalan Berlian, Selagalas, Sandubaya, Kota Mataram dimana terduga sempat mengancam akan membunuh korban. 

Usai itu terduga S pulang, dan korban masuk ke warung sebelah tempatnya bekerja. Namun rupanya S merasa tak terima dengan perlakuan korban selama ini, sehingga pelaku berkeinginan balik menunggu korban pulang kerja.

Saat itu korban meminta teman kerjanya mengantar pulang sekitar pukul 00.15 WITA. Dan benar di TKP dimana mereka berdua cekcok sebelumnya, melihat korban hendak pulang diantar temannya, tiba-tiba S menusuk dada korban. 

"Melihat peristiwa itu teman korban menghubungi Polsek Sandubaya," jelas Erny, Rabu (30/11). 


Halaman :





Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan pengiklan. Wartawan Beritabali.com Network tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.