Hukrim

Polisi Selidiki Dugaan Penipuan Tiket Online Coldplay

 Jumat, 19 Mei 2023, 21:37 WITA

bbn/net/Polisi Selidiki Dugaan Penipuan Tiket Online Coldplay.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Nasional. 

Dugaan penipuan penjualan tiket online Coldplay tengah diselidiki polisi. Diketahui, konser Coldplay akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta Pusat pada 15 November 2023.

Direktur Tindak Pidana Siber (Dit Tipidsiber) Bareskrim Brigjen Adi Vivid ingin, agar masyarakat yang menjadi korban dugaan penipuan tiket online Coldplay untuk membuat laporan secara resmi.

"Kami juga mengimbau jika masyarakat menjadi korban agar segera membuat laporan resmi agar segera bisa kami tangani secara maksimal," kata Vivid saat dikonfirmasi, Jumat (19/5/2023).

Selama melakukan penyelidikan dugaan kasus tersebut, pihaknya juga akan mengundang penyedia jasa penjualan tiket yang secara resmi.

"Kami juga akan mengundang penyedia jasa penjualan tiket resmi untuk mendaptkan keterangan dalam mendukung pengungkapan dugaan penipuan tiket online," ujarnya.

Sebelumnya, Animo masyarakat menyambut konser Coldplay yang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta Pusat 15 November diwarnai isu tak sedap. Salah satu masyarakat dikabarkan menjadi korban penipuan tiket konser grup band asal Inggris tersebut.

Polisi turun tangan menyelidiki kabar ada warga menjadi korban penipuan tiket konser Coldplay. Penyelidikan berdasarkan hasil temuan patroli siber dilakukan Ditipidsiber Bareskrim Polri.

"Kami mendengar dan menemukan adanya dugaan penipuan penjualan tiket online Coldplay melalui hasil patroli siber. Atas temuan tersebut kita sedang lakukan penyelidikan untuk mendalami dugaan penipuan yang terjadi," kata Dirttipidsiber Bareskrim Polri, Brigjen Adi Vivid saat dikonfirmasi, Kamis, 18 Mei 2023.


Halaman :





Tonton Juga :





Trending