Hukrim

Polisi Buru Bule Viral Cekik dan Pukul Warga di Uluwatu

 Sabtu, 09 September 2023, 20:17 WITA

beritabali/ist/Polisi Buru Bule Viral Cekik dan Pukul Warga di Uluwatu.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Denpasar. 

Warga negara asing kembali berulah di Bali. Seperti viralnya sebuah video memperlihatkan seorang pria warga asing saling pukul dengan warga lokal. Peristiwa baku hantam itu terjadi di wilayah Canggu, Kuta Utara, Badung. 

Video itu diunggah oleh akun instagram @niluhdjelantik. Dalam video tersebut tampak bule itu bersama pacarnya warga Indonesia. Bule berbadan gempal itu mengenakan baju orange dan celana pendek hitam. Sedangkan pacarnya mengenakan baju berwarna biru dan celana hitam panjang. 

Diduga kuat, percekcokan pacar bule tersebut dengan seorang pria warga Bali terkait masalah parkir. Karena parkir tidak pada tempatnya, warga lokal itu melarang pacar si bule. Tidak terima ditegur, si bule marah dan tiba-tiba mencekik korban. "Sehingga keduanya saling pukul," ungkapnya. 

Masih video viral, setelah terjadi saling baku hantam, pacar si bule pun berteriak minta tolong agar perkelahian segera dihentikan. 

Menanggapi video viral itu dibenarkan Kapolsek Kuta Selatan Kompol I Nyoman Karang Adiputra. Ia mengatakan peristiwa tersebut terjadi pada 27 Juni 2023 lalu sekitar pukul 21.47 WITA. Lokasinya di Jalan Raya Uluwatu, Kelurahan Jimbaran, Kecamatan Kuta Selatan, Badung, Bali.

"Perkembangan terkait video viral perkelahian antara WNA dan warga lokal, Setelah kami telusuri ternyata kejadian tersebut terjadi pada Selasa 27 Juni 2023, sekitar pukul 21.47 WITA," kata Kompol Adiputra, Jumat 8 September 2023. 


Halaman :


Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





Hasil Polling Calon Walikota Denpasar 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending