Hukrim

Pengeroyokan Tewaskan Tu Pekak, Polresta Buru Pelaku Lainnya

 Sabtu, 25 Maret 2023, 06:46 WITA

beritabali/ist/Pengeroyokan Tewaskan Tu Pekak, Polresta Buru Pelaku Lainnya.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Denpasar. 

Tim Resmob Polresta Denpasar masih memburu pelaku yang menghabisi nyawa I Putu Eka Astina (40) yang tewas saat nonton ogoh-ogoh di depan dealer Suzuki Jalan Veteran, Denpasar Utara, pada Selasa 21 Maret 2023 sekitar pukul 21.00 WITA. 

Sementara dua pelaku yakni I Gede Santiana Putra alias De Anggur (30) dan I Dewa Gede Raka Subawa alias Bem Bem (23) kini masih menjalani pemeriksaan. 

Pengejaran terhadap pelaku lain dibenarkan Kasi Humas Polresta Denpasar AKP I Ketut Sukadi, saat dikonfirmasi awak media, pada Jumat 14 Maret 2023. Ia  menerangkan memang sudah ada dua orang yang ditangkap yaitu I Gede Santiana Putra alias De Anggur, dan I Dewa Gede Raka Subawa alias Bem Bem. 

Namun masih ada pelaku lain yang diduga terlibat atas kematian Tu Pekak. "Ya benar (memburu pelaku lain), masih didalami," ujarnya.  

Ditanya soal motif, AKP Sukadi mengatakan juga masih didalami. Pasalnya, kedua pelaku belum membeberkan secara menyeluruh terkait motif penyerangan dan penusukan tersebut. 

Sementara, dari versi lainnya di lapangan menyebutkan antara korban dan dua pelaku sejak lama tidak akur dan berselisih paham. Apalagi kedua pelaku disebutkan dulunya pernah bekerja sebagai sopir korban saat bekerja di properti. 


Halaman :


Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





Hasil Polling Calon Walikota Denpasar 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending