Hukrim

Pengangguran Jadi Kurir Ganja di Denpasar Dibekuk

 Senin, 03 Oktober 2022, 21:00 WITA

bbn/ilustrasi/Pengangguran Jadi Kurir Ganja di Denpasar Dibekuk.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Denpasar. 

Penangkapan kurir narkoba kembali bergulir. Satuan Resnarkoba Polresta Denpasar membekuk kurir ganja bernama Muhamad Abdul Halim (22) asal Jawa Timur di dua lokasi salah satunya rumah kos di Jalan Katalia Ubung Denpasar, pada Sabtu 1 Oktober 2022 sekira pukul 12.00 WITA. 



Hasil penggerebekan Polisi, disita barang bukti puluhan paket plastik klip berisi ganja kering seberat 701 gram. Tersangka Muhamad Abdul Halim kini masih menjalani pemeriksaan untuk mengejar pelaku lainnya. 

Sumber di lapangan menyebutkan kamar kos tersangka Muhamad Abdul Halim digerebek sekira pukul 12.00 WITA. Pengerebekan itu dilakukan berdasarkan informasi tersangka sering bertransaksi narkoba. Tersangka merupakan seorang pengangguran yang nyambi jual narkoba. 

"Tersangka Muhamad Abdul Halim ini seorang pengedar narkoba. Dia masuk target karena sering bertransaksi dengan sistem tempel," bisik sumber di lapangan, pada Senin 3 Oktober 2022. 

Hasil penyelidikan Polisi, tersangka akhirnya dibekuk di Jalan Persada nomor 71 Padangsambian Denpasar. Tersangka ditangkap saat akan bertransaksi narkoba jenis ganja kering. Dari tangannya disita 29 paket plastik klip seberat 571 gram. 

Pria asal Dusun Krajan Wetan Desa Paleran Kecamatan Umbulsari, Jawa Timur itu mengaku bahwa barang haram itu akan dijual ke pelanggan dengan sistem tempel. 


Halaman :





Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan pengiklan. Wartawan Beritabali.com Network tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.



Hasil Polling Calon Walikota Denpasar 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending