Hukrim

Pembunuh Cewek MiChat di Panjer Minta Maaf, Niat Awal Aniaya Hingga Pingsan

 Sabtu, 07 Januari 2023, 07:52 WITA

beritabali/ist/Pembunuh Cewek MiChat di Panjer Minta Maaf, Niat Awal Aniaya Hingga Pingsan.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Denpasar. 

Tersangka Raden Aryo Puspo Buwono (26) si pembunuh cewek Michat, Aluna Sagita (26) dihadiahi timah panas di kedua kakinya.

Tersangka asal Blitar, Jawa Timur itu dipamerkan dengan menggunakan kursi roda saat rilis pers di lobby mapolresta Denpasar, pada Jumat 6 Januari 2023. 

Menurut Kapolresta Denpasar Kombespol Bambang Yugo Pamungkas, tersangka Aryo belum lama tinggal di Bali. Ia tiba di Denpasar setelah datang dari Blitar, Jawa Timur pada 26 Desember 2022. 

"Ia datang ke Bali untuk bekerja di sebuah restoran di Denpasar," ujar Kombes Bambang.  

Pembunuhan yang dilakukan tersangka terhadap Aluna Sagita sejatinya karena faktor ekonomi. Tersangka berdalih hanya berniat ingin menguasai harta benda korban di dalam kamar. 

"Sebenarnya tujuan tersangka hanya menganiaya korban sampai pingsan dan menguasai barangnya. Ternyata korban meninggal setelah dijerat kabel rol," ungkapnya. 

Sebelum ke lokasi, tersangka Aryo lebih dulu mendownload aplikasi Michat. Itu sudah direncanakanya dan memang berniat ingin mencari perempuan nakal di aplikasi tersebut. Dan akhirnya ia pun mendapat nama korban dan mulai janjian bertemu. 


Halaman :


Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





Hasil Polling Calon Walikota Denpasar 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending