Hukrim

Pelaku Dugaan Penculikan di Buleleng Ditangkap di Klungkung

 Jumat, 09 September 2022, 09:10 WITA

beritabali/ist/Pelaku Dugaan Penculikan di Buleleng Ditangkap di Klungkung.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Buleleng. 

Tim Opsnal Sat Reskrim Polres Buleleng mengungkap dugaan kasus penculikan dengan melarikan anak di bawah umur di Desa Tista Kecamatan Busungbiu, Buleleng setelah menangkap terduga pelakunya di Desa Banjarangkan, Klungkung tanpa ada perlawanan.



WS berasal dari Karangasem diamankan dari tempat kosnya di Klungkung pada Selasa 6 September 2022 sekitar pukul 03.00 WITA, di tempat itu juga ditemukan Bunga yang dibawa kabur sejak dua bulan lalu. Alhasil, Tim Opsnal Sat Reskrim Polres Buleleng membawanya ke Mapolres Buleleng untuk proses lebih lanjut.

Hingga Kamis 8 September 2022, WS masih menjalani pemeriksaan secara intensif. Dalam pemeriksaan dihadapan penyidik, WS mengaku selama ini ikut mencari Bunga, bukan menculik atau menyembunyikannya. Setelah ketemu, akan menghubungi polisi dengan tujuan mengembalikannya. 

Kakek bunga, Muhyiddin kepada sejumlah wartawan membantah alasan yang disampaikan WS. Menurutnya, ditangkap setelah polisi mendapat informasi keberadaannya di Klungkung darinya. 

"sangat tidak masuk akal, kalau dia menyerahkan cucu saya ke polisi,  karena dia ditangkap setelah wajah nya viral di medsos sedang makan bakso di kawasan Klungkung Bali,"ujar Muhyiddin.

Muhyiddin menambahkan, WS terkesan licik dan licin. Selama ini polisi dikelabui dengan berbagai alasan. Terbukti, saat ditangkap pada tanggal 21 Agustus lalu, dia bisa lolos dari jeratan hukum karena bukti bukti chat di handpone dihapus sebelum ditangkap. 


Halaman :



Tonton Juga :



Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan pengiklan. Wartawan Beritabali.com Network tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.



Hasil Polling Calon Bupati Buleleng 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending