Hukrim

Pegawai Honorer Tewas Bunuh Diri, Istri Bingung Bayar Biaya RS

 Senin, 19 September 2022, 08:17 WITA

beritabali/ist/Pegawai Honorer Tewas Bunuh Diri, Istri Bingung Bayar Biaya RS.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Badung. 

I WS (53) pegawai honorer Dinas Permukiman dan Pertanahan Kota Denpasar tewas bunuh diri di kamar tidur rumahnya di Desa Sibanggede, Abiansemal, Badung, pada Sabtu 17 September 2022 sekira pukul 08.00 WITA. 



Korban tewas setelah menusuk lehernya dengan pisau dapur karena stress tidak bisa bayar biaya sekolah anak semata wayangnya yang kini duduk di bangku SMA di Badung. 

Insiden bunuh diri yang dilakukan Sardiasa awalnya diketahui oleh I Nyoman Marsi, sepupu korban. Saksi heran, pagi itu korban tidak terlihat pergi bekerja. Saksi lalu masuk ke dalam rumah korban. 

Tapi saksi terperanjat kaget melihat pegawai honorer yang dikontrak 20 tahun itu terkapar di lantai dalam posisi bersimbah darah. Hal ini kemudian dilaporkan kepada Kelian Dinas Banjar setempat. Kejadian itu sontak menggegerkan warga. 

Menerima laporan bunuh diri, Polsek Abiansemal menuju TKP untuk melakukan penyelidikan. Selain Polisi ada juga tim medis dari Puskesmas Abiansemal 3 Badung. 

Kasi Humas Polres Badung Iptu Ketut Sudana menjelaskan saat ditemukan posisi tubuh korban terlentang di lantai. Sedangkan kaki kirinya menekuk dan leher mengeluarkan darah. 

"Di samping badan korban terdapat pisau jenis mutik," ungkap Iptu Sudana Minggu 18 September 2022. 

Seusai pengecekan tubuh, jasad Sardiasa dievakuasi ke RSD Mangusada, Kelurahan Kapal, Mengwi, Badung untuk dilakukan visum et revertum. 


Halaman :



Tonton Juga :



Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan pengiklan. Wartawan Beritabali.com Network tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.



Hasil Polling Calon Bupati Badung 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending