Hukrim

Oknum Polisi Digrebek Istri Sah Bersama WIL di Kontrakan

 Selasa, 20 September 2022, 17:55 WITA

bbn/ilustrasi/Oknum Polisi Digrebek Istri Sah Bersama WIL di Kontrakan.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, NTB. 

Viral video aksi penggrebekan Brigadir IS, oknum anggota Polres Bima digrebek istri sah saat berada di sebuah kontrakan bersama perempuan lain.

Aksi penggrebekan ini viral di media sosial, tapi kini unggahan video tersebut sudah dihapus. Penggrebekan terjadi pada Minggu (19/9) sekitar pukul 21.23 WITA, di Kelurahan Pane, Kecamatan Rasanae Barat, Kota Bima.

Dalam video berdurasi 2 menit 10 detik itu, terlihat beberapa keluarga istri sah Brigadir IS, inisial AS membuka pintu kontrakan. Brigadir IS sempat menahan aksi terobos sang istri, tapi tidak mampu dan akhirnya berhasil masuk.

Dalam video tersebut juga sempat terlihat, ada perkelahian yang terjadi antara istri sah Brigadir IS dan perempuan yang diduga pasangan tak sahnya tersebut. Beruntung aparat Polres Bima Kota, segera mengamankan lokasi, termasuk Brigadir IS dan pasangan tak sahnya.

Kasi Humas Polres Bima Kota, Iptu Jufrin dilansir Tribun Lombok membenarkan telah mengamankan Brigadir IS dan terduga selingkuhannya dari lokasi penggerebekan


Halaman :


Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





Trending