Hukrim

Motif Asmara Jadi Pemicu Penusukan Ibu Rumah Tangga di Denpasar

 Sabtu, 02 Maret 2024, 06:11 WITA

beritabali/ist/Motif Asmara Jadi Pemicu Penusukan Ibu Rumah Tangga di Denpasar.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Denpasar. 

Kasus penusukan yang dilakukan oleh terduga pelaku, Made Putra Adnyana (59) terhadap ibu rumah tangga (RT) Ni Wayan Sri Ari (51) diduga bermotif asmara. Antara pelaku dan korban ternyata dulunya pernah berpacaran sejak duduk di bangku SMA. 

Saat ini Made Putra Adnyana sudah ditahan dan menjalani pemeriksaan di Polsek Denpasar Barat. Sementara korban, Ni Wayan Sri Ari masih menjalani perawatan intensif di RSUP Prof Ngoerah, Sanglah, Denpasar akibat luka yang dialaminya sebanyak 3 tusukan di tangan dan paha. 

Korban ditusuk oleh pelaku Adnyana di dalam kamar kosnya di Jalan Kebak Sari, Banjar Abiantimbul, Desa Pemecutan Klod, Denpasar Barat, pada Minggu 25 Februari 2024 sekitar pukul 18.00 WITA. 

Penusukan yang dilakukan Adnyana ternyata bermuara pada asmara. Sumber mengungkapkan, tersangka Adnyana dan Wayan Sri dulunya pernah pacaran saat masih di SMA. Namun percintaan mereka terputus dan menikah dengan pasanganya masing-masing. 

Puluhan tahun berpisah, keduanya kembali dipertemukan alias berjodoh. Mereka diam diam menjalin hubungan, meski Wayan Sri sudah memiliki suami yang ke 2. Pelaku Adnyana sendiri berstatus duda karena istrinya sudah meninggal. 

"Mereka ini sudah tua kasmaran alias CLBK, dulu mereka pernah pacaran saat SMA," ungkap penyidik, pada Jumat 1 Maret 2024. 

Percintaan terlarang keduanya terusik karena masalah cemburu buta. Wayan Sri marah apabila melihat pelaku bersama dengan wanita lain. Begitu pula sebaliknya, pelaku tidak senang bila ada pria yang mendekati korban, termasuk suaminya. 


Halaman :





Tonton Juga :





Hasil Polling Calon Walikota Denpasar 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending