Hukrim

Miris, Dipicu Nasi Kuning Suami di Peguyangan Bertengkar Hebat Lalu Menembak Istrinya

 Kamis, 07 September 2023, 08:22 WITA

beritabali/ist/Miris, Dipicu Nasi Kuning Suami di Peguyangan Bertengkar Hebat Lalu Menembak Istrinya.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Denpasar. 

Peristiwa suami WAY alias Kariasa yang menembak istrinya, NNKS dengan senapan angin lalu bunuh diri masih dalam penyelidikan aparat kepolisian. Sementara pihak keluarga menduga bahwa pertengkaran itu dipicu hal sepele gegara nasi kuning. 

Sejumlah awak media mendatangi rumah duka di Jalan Ahmad Yani Utara, Banjar Tek Tek Peguyangan, Denpasar Utara, pada Rabu 6 September 2023. Tampak keluarga korban sudah berkumpul. Tentunya peristiwa ini menyisahkan duka mendalam bagi keluarga. 

Kakak Kariasa yakni NK (41) yang ditemui di rumah duka mengaku tidak mengetahui secara pasti kronologis kejadian. Meski demikian, ia menyebutkan bahwa mereka terdiri dari bersaudara, dan 1 sudah meninggal. 

"Saya kakaknya, dan kami tidak ada yang melihat saat kejadian. Saya sendiri tinggal di Singaraja dan baru tadi bisa pulang," beber NK memulai pembicaraan. 

Menurutnya pascakejadian, di rumah itu hanya ada Kariasa dan istrinya, serta anaknya dan kedua orang tuanya. Namun kedua orang tuanya ini juga sedang sakit sehingga tidak tahu kronologis kejadian. 

"Ayah saya tuli dan ibu saya sakit ayan, jadi tidak mendengar atau menyadari kejadian ini," bebernya. 

Dijelaskannya lagi, adik iparnya yakni Ni Ketut Santi adalah seorang janda anak satu. Mereka sudah menikah sejak bulan Juni 2023 lalu. Selama menikah 4 bulan lamanya hubungan rumah tangga mereka tidak ada masalah. Apalagi adiknya Kariasa bukanlah sosok pria yang temperamental tapi pendiam. 

Ia pun mengaku senang melihat adiknya sudah menikah. Sebab, iparnya (Ketut Santi) sangat telaten merawat orang tuanya yang sakit bahkan bersih-bersih rumah. Tapi, sehari sebelum kejadian, muncul persoalan yang membuat pasutri itu bertengkar hebat. 


Halaman :


Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





Hasil Polling Calon Walikota Denpasar 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending