Banner Image
Banner Image

Hukrim

Korban Pembunuhan di Tirtasari Buleleng Dalam Kondisi Hamil 7 Bulan

 Sabtu, 29 Oktober 2022, 06:38 WITA

beritabali/ist/Korban Pembunuhan di Tirtasari Buleleng Dalam Kondisi Hamil 7 Bulan.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Buleleng. 

Kasus pembunuhan Kepala Urusan (Kaur) Umum, Desa Tirtasari Kecamatan Banjar Buleleng, Luh Suteni (40) dengan pelaku suaminya sendiri Putu Ardika (41) di Dusun Dauh Margi Desa Tirtasari menyimpan duka mendalam. 

Bahkan disebutkan korban Suteni tengah hamil 7 bulan saat dianiaya hingga meninggal dunia. Informasi korban mengandung anak ketiga itu juga dibenarkan oleh hasil pemeriksaan medis dan otopsi yang telah dilakukan Sat Reskrim Polres Buleleng, dimana bayi 7 bulan berjenis kelamin laki-laki itu juga ikut meninggal dunia.

Korban Luh Suteni dan anaknya tersebut, usai menjalani pemeriksaan secara medis termasuk otopsi diserahkan kepada pihak keluarga dan kemudian dilakukan prosesi dengan pembakaran atau mekinsan di geni yang langsung dilakukan pada tengah malam, Jumat 28 Oktober 2022.

Berdasarkan hasil pemeriksaan pada tubuh korban Suteni juga ditemukan adanya luka tusuk dan luka akibat benturan benda tumpul yang diduga berasal dari sebilah golok dan sebatang Luu atau alat penumbuk beras yang ditemukan di TKP.

“Kita masih mengembangkan kasus pembunuhan di Desa Tirtasari dengan mendengarkan keterangan saksi-saksi termasuk pelaku sendiri yang telah diamankan di Mapolres Buleleng. Untuk sementara ada 3 saksi yang telah diperiksa dan pelaku belum bisa memberikan keterangan,” ungkap Kasi Humas Polres Buleleng, AKP I Gede Sumarjaya.


Halaman :





Tonton Juga :





Hasil Polling Calon Bupati Buleleng 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending