Hukrim

Keluarga Tak Ada yang Peduli, Pria di Buleleng Tewas Gantung Diri

 Kamis, 22 September 2022, 22:49 WITA

beritabali/ist/Keluarga Tak Ada yang Peduli, Pria di Buleleng Tewas Gantung Diri.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Buleleng. 

Diduga mengalami depresi akibat sakit dan juga frustasi lantaran tidak mendapatkan perhatian keluarga, IB K (62), warga yang beralamat di Desa Bubunan, Kecamatan Seririt, Buleleng nekat mengakhiri hidup dengan gantung diri dan baru diketahui pada Kamis 22 September 2022, sekitar pukul 10.45 WITA.



Korban ditemukan telah meninggal dunia dengan gantung diri mengunakan selendang warna coklat muda dengan panjang 2 Meter pada ketinggian sekitar 2 meter di pintu masuk kamar mandi yang berada dalam kamar rumah tinggal.

“Korban gantung diri di sebuah rumah tempat tinggalnya dengan menggunakan selendang warna coklat muda yang dijepitkan di depan  pintu masuk kamar mandi dengan panjang selendang kurang lebih 2 meter. Saat gantung diri korban menggunakan baju kemeja warna orange tua celana pendek loreng army,” papar Kepala Seksi Hubungan Masyarakat (Kasi Humas) Polres Buleleng, AKP I Gede Sumarjaya, SH., MH.

Dari keterangan sejumlah tetangga, korban yang tinggal sendirian itu sudah dua hari tidak keluar rumah. Kemudian beberapa warga sekitar juga mencium bau tidak sedap yang berasal dari dalam rumah. Dengan kondisi tersebut, salah satu tetangganya Nori Wulandari (40) menghubungi dan meminta bantuan ke Gereja.

“Sesampai di rumah tempat tinggal korban dan disaksikan dari aparat kepolisian dan warga masyarakat yang di saksikan  aparat desa lalu dilaksanakan pendobrakan pintu, setelah dilaksanakan pendobrakan korban sudah di temukan dalam keadaan meninggal tergantung di depan pintu masuk kamar mandi dan korban di perkirakan meninggal dunia di perkirakan sudah 2 hari yang lalu sehingga sudah menimbulkan bau,” Ujar Kasi Humas Sumarjaya.


Halaman :





Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan pengiklan. Wartawan Beritabali.com Network tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.



Hasil Polling Calon Bupati Buleleng 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending