Hukrim

Kejanggalan Ibu Rumah Tangga di Sidakarya Gantung Diri, Polisi Ajukan Autopsi

 Sabtu, 24 Februari 2024, 08:11 WITA

beritabali/ist/Kejanggalan Ibu Rumah Tangga di Sidakarya Gantung Diri, Polisi Ajukan Autopsi .

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Denpasar. 

Polisi mencurigai kematian ibu rumah tangga (RT) berinisial CER (29) dengan cara tidak wajar. Pasalnya, dari perkembangan terbaru ditemukan beberapa kejanggalan berdasarkan hasil pemeriksaan kondisi jenazah korban oleh pihak rumah sakit Bali Mandara. 

Menurut Kapolsek Denpasar Selatan Kompol Ida Ayu Made Kalpika Sari didampingi Panit Opsnal Unit Reskrim Ipda Mediana Dwija, saat ini jenazah CER masih berada di Rumah Sakit Bali Mandara. Pihak kepolisian masih menunggu pemeriksaan forensik atau autopsi terhadap korban pada Sabtu 24 Februari 2024, sekitar pukul 14.00 WITA.

"Kami masih menunggu hasil autopsi, semoga cepat keluar hasilnya," ujarnya ke awak media, pada Jumat 23 Februari 2024. 

Kompol Dayu Kalpika mengakui ada kejanggalan dalam kematian CER asal Bajawa Flores Timur, Nusa Tenggara Timur tersebut. Hal ini berdasarkan pemeriksaan Dokter RS Bali Mandara. 

"Dokter menyatakan ada perbedaan hasil pemeriksaan kondisi jenazah korban, dibandingkan dengan kondisi orang gantung diri pada umumnya," ungkapnya. 

Terkait penyelidikan, pihaknya sudah memeriksa delapan orang saksi. Namun dari keterangan para saksi tidak ada mendengar keributan di dalam kamar kos dan faktor keanehan lainnya. 

Begitu pula dari hasil pemeriksaan CCTV tidak ada keanehan. Dalam rekaman CCTV terlihat suami korban masuk rumah dan sampai keluar dengan menaikkan korban ke mobil untuk dibawa ke rumah sakit. 

"Berlangsung cuma tujuh menit, jadi sangat cepat," imbuh mantan Kasat Lantas Polres Tabanan ini. 


Halaman :





Tonton Juga :





Hasil Polling Calon Walikota Denpasar 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending