Hukrim

Kaur Umum Desa Tirtasari Buleleng Tewas di Tangan Suami

 Jumat, 28 Oktober 2022, 21:25 WITA

beritabali/ist/Kaur Umum Desa Tirtasari Buleleng Tewas di Tangan Suami.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Buleleng. 

Kepala Urusan (Kaur) Umum Desa Tirtasari Kecamatan Banjar tewas di tangan suaminya, Jumat 28 Oktober 2022 sekitar pukul 01.30 WITA dengan luka pukulan dan luka tusuk yang ditemukan pada tubuh korban. 



Peristiwa itu diduga merupakan kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dipicu akibat kecemburuan dan kasusnya masih dalam proses penyelidikan dan penyidikan polisi.

Berdasarkan data dan informasi yang dikumpulkan menyebutkan dugaan tindak pidana KDRT yang menyebabkan korban Luh Suteni (40) meninggal dunia, berawal dari orang tua pelaku Luh Prensi keluar dari rumah sambil berteriak meminta tolong pada warga, sejumlah warga yang datang ke rumah korban tidak bisa berbuat banyak lantaran pelaku Putu Ardika (41) yang tidak lain suami korban membawa sajam dan pentungan.

Sejumlah saksi juga menyebutkan, Korban Suteni yang bekerja sebagai Kepala Urusan (Kaur) Umum Desa Tirtasari dengan pelaku Putu Ardika yang juga suaminya kerap cekcok sehingga terjadi keributan yang disebabkan oleh perasaan cemburu dari pelaku terhadap korban.

Kasi Humas Polres Buleleng, AKP. I Gede Sumarjaya saat dikonfirmasi membenarkan musibah KDRT yang menyebabkan seorang istri meninggal dunia dan kasusnya masih ditanggapi polisi. 

"Akibat atas kejadian tersebut korban mengalami luka pada bagian kepala belakang dan Korban  diperkirakan meninggal dunia," ujarnya.


Halaman :



Tonton Juga :



Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan pengiklan. Wartawan Beritabali.com Network tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.



Hasil Polling Calon Bupati Buleleng 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending